SOLOPOS.COM - Koleksi jeans di outlet Rominsy Jeans, Jl A Yani, Pabelan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Merek jeans atau jin terbaik yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi untuk pria dan wanita memang banyak. Namun, harga juga menjadi patokan yang diperhatikan para penggemar jeans.

Ada beberapa merek jeans terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, berikut daftarnya:

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda


  1. Cardinal

Merek jeans pertama yang paling banyak diminati pembeli ada Cardinal. Merek jeans satu ini bisa dipakai untuk pria dan wanita. Untuk kisaran harganya antara Rp200.000 – Rp300.000.


  1. Emba

Rekomendasi merek jeans terbaik selanjutnya adalah Emba yang juga bisa dipakai untuk wanita maupun pria. Harganya tak kalah murah dengan Cardinall, yakni mulai dari Rp150.000.


  1. Triple

Ada juga jeans dengan merek Triple yang sama-sama bisa digunakan oleh wanita atau pun pria. Harganya sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp150.000.


  1. Gabrielle

Selain tiga merek di atas, ada juga jeans Gabriella dengan kisaran harga Rp300.000-an. Merek jeans ini juga bisa dikenakan oleh wanita atau pun pria.


  1. Must Excell

Selanjutnya, merek jeans terbaik yang patut dijadikan sebagai rekomendasi adalah Must Excell yang harganya cukup murah dan tersedia sampe ukuran big size 50 keatas, harga mulai dari 150.000 an.

Baca Juga: Pesona Artis Keturunan Belanda Ini Hiasi Dunia Hiburan Indonesia

Nah, produk-produk jeans di atas dapat dibeli di salah satu outlet fashion terbaik di Soloraya, yakni Rominsy Jeans. Outlet Rominsy Jeans terletak di Jl A Yani, Pabelan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

rekomendasi merek jeans terbaik
Koleksi jeans di outlet Rominsy Jeans, Jl A Yani, Pabelan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. (Istimewa)

Di sana, harga-harga produk jeans bisa dibilang sangat murah. Tak berlebihan jika Rominsy Jeans disebut sebagai surganya para penggemar jeans.

Rominsy Jeans juga menjual produknya di marketplace online seperti Shopee dan Tokopedia dengan berbagai merek jeans terbaik yang patut dijadikan rekomendasi.

Baca Juga: Para Artis Ini Masih Keturunan Pahlawan Loh, Siapa Saja?

Bahkan di marketplace online tersebut, Rominsy Jeans kerap kali mengadakan promo gila-gilaan dengan harga yang murahnya enggak masuk akal. Salah satunya, kamu bisa mendapatkan tiga jeans dengan harga Rp200.000 saja. Terjangkau bukan?

Jika kalian penasaran, langsung cek tokonya atau kunjungi online shop mereka di Shopee Rominsy Jeans Official Shop, atau cek akun Instagramnya @rominsyjeans_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya