SOLOPOS.COM - Tangkapan layar Instagram @shopeepay_id

Solopos.com, SOLO -- Tanpa kita sadari, makanan dan minuman yang kita konsumsi mempengaruhi banyak aspek dalam kehidupan kita. Lebih dari sekedar menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran tubuh, asupan makanan dan minuman juga bisa mempengaruhi kondisi mood, tingkat konsentrasi dan energi seseorang.

Itulah sebabnya setiap orang harus bisa lebih memperhatikan jadwal makan dan jenis makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Berikut ini adalah beberapa kebiasaan makan  serta rekomendasi merchant ShopeePay terbaru minggu ini yang bisa membantu menemani kamu meningkatkan kualitas mood dan konsentrasi:

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hindari kebiasaan tidak makan

Melewati jam makan adalah kebiasaan buruk yang harus mulai dihindari dari sekarang. Kebiasaan tidak makan tersebut bisa menyebabkan kadar gula darah menjadi rendah sehingga orang akan jadi mudah lemas dan lelah. Konsumsi makanan berat khususnya saat makan siang adalah pilihan tepat untuk menjaga tingkat konsentrasi seseorang. Agar tetap produktif bekerja saat siang hari.

Ayam Pusaka Abadi atau yang dikenal sebagai Ayam Geprek Kelas Atas dengan berbagai pilihan sambal. Bisa menjadi menu pilihan makan siang bagi kamu si pecinta makanan pedas. Bagi kamu yang tidak menyukai rasa pedas, Ayam Pusaka Abadi juga menyediakan menu ayam dengan bumbu Madura dan bumbu Kacang. Cari informasi lebih lanjut seputar outlet terdekat dan variasi menu lainnya di akun Instagram @pusbad.

Konsumsi sayur dan buah secara rutin

Sayur dan buah sangat baik untuk membantu mencegah berbagai penyakit seperti darah tinggi, kanker dan sebagainya. Terlebih di tengah pandemi saat ini, nutrisi sayur dan buah juga sangat dibutuhkan untuk menjaga kekebalan tubuh. Untuk memudahkan kamu mendapat asupan berserat tinggi, kamu bisa menjadikan jus buah sebagai alternatif.

Kamu bisa mendapatkan jus buah sehat di Jus ‘n Shake, jus sehat kekinian pertama di Indonesia yang didirikan oleh Founder Hadi Kitchen, Dennis Hadi, CEO & Founder Sour Sally Group Donny Pramono Ie, dan foodpreneur Hendy Setiono. Kolaborasi ketiga expert di bidang F&B ini tentunya menghadirkan cita rasa serta kualitas produk Jus ‘n Shake yang tidak perlu diragukan lagi.

Jus yang menggunakan buah asli tanpa pengawet buatan ini telah tersedia di berbagai kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Medan dan Makassar. Untuk informasi menu lengkap Jus ‘n Shake dapat mengunjungi akun Instagram official @jusnshake.

Konsumsi makanan manis untuk meningkatkan suasana hati

Mengonsumsi makanan manis sesekali juga bisa membantu kita menjaga suasana hati dan meningkatkan mood. Makanan manis bisa membuat otak melepaskan hormon serotonin dan meningkatkan produksi hormon dopamin sehingga bisa membuat orang merasa lebih bahagia. Kamu bisa mengkonsumsi minuman manis yang menyegarkan dari merchant Manies.

Manies menawarkan berbagai minuman manis dengan varian rasa lokal seperti Es Pisang Ijo, Es Doger, dan Es Cendolita. Selain menekankan pada cita rasa lokal, Manies juga mengikuti tren minuman kekinian dengan menghadirkan nama-nama yang unik untuk menu minumannya. Seperti Es Pandangan Pertama, Es Tolak Pisah, Es Pacar Gembira, Es Penuh Kisah, Es Kunci Cinta, Es Matcha Ci Sayang, Es Thai Tea di Jalan.

Konsumsi kopi untuk meningkatkan fungsi otak

Selain membantu menahan rasa kantuk, meminum kopi dalam jumlah yang cukup dan tidak berlebihan ternyata dapat memberikan manfaat dalam kehidupan kita lho! Kafein yang terkandung dalam kopi adalah stimulan yang bisa membantu tubuhmu menjadi lebih segar dan berenergi. Bukan hanya itu, kafein juga bisa mengaktifkan saraf serta hormon-hormon untuk meningkatkan fungsi otak. Minuman kopi bisa menjadi teman yang baik untuk membuat pikiran tetap fokus dan terjaga terutama bagi kamu yang sedang bekerja dari rumah (work from home).

Identiknya kopi dengan bekerja mendorong Clover Coffee untuk terus mendukung aktivitas WFH tersebut. Kamu dapat menikmati berbagai jenis kopi dan juga makanan dari Clover Coffee sebagai camilan di kala WFH. Untuk informasi menu dan lokasi Clover Coffee dapat mengunjungi Instagram @clovercoffee.id.

Itulah berbagai tips dan rekomendasi merchant baru ShopeePay minggu ini yang bisa membantu kamu menjaga kondisi mood, energi, dan tingkat konsentrasimu dalam beraktivitas. Gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran untuk mendapatkan cashback 30% di setiap merchant dan meminimalisir physical contact. Nikmati terus transaksi yang mudah, aman, dan memuaskan bersama ShopeePay!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya