SOLOPOS.COM - Ilustrasi perempuan menggunakan lip tin. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Bukan rahasia lagi bila biasanya kaum remaja wanita mulai ingin merawat diri agar tampil lebih menarik. Hal tersebut membuat para produsen kosmetik seakan berlomba menghadirkan produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan remaja. Salah satu produk kosmetik yang menarik dan cocok untuk kalangan remaja adalah lip tin.

Lip tin adalah produk pewarna bibir yang bertekstur ringan dengan warna-warna lembut dan efek melembapkan. Saat ini banyak sekali produk lip tin yang beredar di pasaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anda harus cermat memilih produk lip tin terbaik yang aman dan cocok untuk kulit. Beberapa rekomendasi lip tin untuk remaja berikut ini tentu bisa dipertimbangkan sebelum menentukan pilihan:

Ekspedisi Mudik 2024

Emina Magic Potion 5.5 ml-Lip Tint Natural and Fresh

Referensi lip tin pertama yang berkualitas untuk Anda berasal dari Emina. Popularitas Emina sebagai brand skincare remaja memang tak perlu diragukan lagi. Emina senantiasa hadir sebagai solusi kosmetik yang aman, bervariasi, dan bermutu.

Baca Juga: Ini Tren Make Up yang Digandrungi Kawula Muda di Sragen

Seri lip tin Emina Magic Potion diperkaya warna-warna ceria yang membuat tampilan bibir terlihat lebih natural dan segar. Formulanya ringan dan bersifat waterproof sehingga warna lip tin yang cantik akan bertahan lebih lama di bibir. Anda pasti semakin percaya diri jika menggunakan lip tin Emina Magic Potion 5.5 ml.

Implora Jelly Tint

Merek berikutnya yang tak kalah bergengsi adalah Implora. Seri Implora Jelly Tint terbukti 3 kali lebih efektif membuat bibir halus, glossy, dan bervolume.

Kandungan vitamin E, Peptides, serta omega 3,6, dan 9 yang terdapat dalam Implora Jelly Tint ampuh mengurangi garis halus pada bibir, melembapkan bibir, serta bersifat transferproof dan waterproof. Tampilan bibir akan terlihat lebih memukau jika Anda senantiasa menggunakan Implora Jelly Tint ketika beraktivitas.

Hanasui Tintdorable Lip Stain

Seakan tak mau kalah dengan para kompetitor, Hanasui memperkenalkan lip tin bernama Tintdorable Lip Stain. Seri lip tin ini memiliki tekstur aqua jelly ringan yang memberikan warna cerah natural sehingga tampak alami dan berkilau.

Baca Juga: Serum Wajah Skincare Favorit, Ini Manfaat & Cara Pilihnya

Teksturnya yang ringan membuat bibir tetap lembap serta warnanya tahan lama. Di samping itu, Hanasui Tintdorable Lip Stain juga diperkaya vitamin E sebagai antioksidan serta hydrolyzed milk protein yang berfungsi meningkatkan hidrasi dan kelembapan kulit bibir.

YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint

Apakah Anda merasa familiar dengan YOU? Brand kosmetik yang satu ini juga tengah populer dan diminati masyarakat tanah air. YOU memiliki varian lip tin yang bernama Cloud Touch Fixing Lip Tint.

Kandungannya dilengkapi ceramide yang berkarakter ringan serta berfungsi menjaga kelembapan bibir agar tidak kering. Formula nutrisinya bersifat low transfer sehingga memberikan warna matte yang tahan lama dan cocok difungsikan sebagai daily lip care andalan Anda.

Baca Juga: Tips Mengetahui dan Memanfaatkan Kembali Kosmetik Kedaluwarsa

Lip tin YOU juga diperkaya French Strawberry Leaf Extract yang tinggi antioksidan untuk membantu menjaga kesehatan bibir. Tampil percaya diri dan cantik jadi tak mustahil lagi bila Anda menggunakan YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint.

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Membahas seputar lip tin tentu tak lengkap tanpa menyebut Wardah. Brand kosmetik halal ini menyediakan berbagai produk riasan yang berkualitas, termasuk lip tin.

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint mengandung 7 minyak esensial natural yang siap menjaga kesehatan kulit. Selain itu, seri lip tin Wardah ini juga diperkaya vitamin E dan aroma wangi buah yang siap membangkitkan mood Anda.

Teknologi blushtensity fit yang terkandung dalam lip tin Wardah memberikan rona yang menyatu sempurna dengan warna kulit alami.

Anda tak perlu khawatir jika belum punya uang tunai yang jumlahnya memadai untuk mendapatkan lip tin. Sekarang, Shopee siap memfasilitasi kebutuhan Anda melalui fitur PayLater. Aplikasi PayLater Shopee sangat mudah diaktifkan dan memberikan kemudahan berupa bunga cicilan ringan.

Nikmati pengalaman belanja yang hemat dan menyenangkan dengan cicilan maksimal 12 bulan dan limit mencapai 50 juta bersama aplikasi PayLater Shopee.

Baca Juga: 5 Tips Mudah Membuat Gigi Lebih Putih dan Bersih

Kalau ingin belanja makin hemat, jangan lupa pula menonton Shopee 11.11 Big Sale TV Show pada Jumat, 11 November 2022 pukul 19.00 WIB di Indosiar, Shopee Live, dan YouTube Shopee Indonesia.

Ada banyak promo menarik untuk para pengguna setia Shopee, termasuk 4x Flash Sale yang menawarkan berbagai produk dengan diskon besar-besaran. Belanja tak lagi identik dengan pemborosan jika Anda sudah mengenal Shopee. Mari penuhi kebutuhan harian dengan produk berkualitas persembahan Shopee!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya