SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengguna asuransi syariah. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Produk asuransi kerap kali mendapatkan cap sebagai produk riba. Namun jangan salah, ada pilihan asuransi jiwa yang benar-benar murni syariah dan cocok untuk Anda yang anti-riba.

Produk itu bernama i-GREAT Heritage Assurance dari Great Eastern Life Indonesia. Selain memberikan perlindungan jiwa, produk ini juga bermanfaat untuk menunaikan amal jariah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Enggak perlu ribet-ribet, amal jariah bisa tersampaika karena i-GREAT Heritage Assurance menyediakan fitur Wakaf. Hanya dengan satu kali pembayaran Kontribusi, amal jariah Anda akan terus mengalir.

Produk ini diklaim sebagai asuransi jiwa murni syariah karena menggunakan prinsip tolong-menolong. Melalui akad sesuai syariah, produk i-GREAT Heritage Assurance memberikan perlindungan dengan investasi bagi hasil dalam bentuk Tabarru’ untuk menghadapi risiko tertentu.

Akad Tabarru’ merupakan sebuah bentuk akad yang dilakukan dengan tujuan kebaikan dan tolong-menolong dengan mengharap pahala dari Allah SWT.

Baca Juga: Rekomendasi Asuransi Kesehatan yang Bisa Menanggung Gangguan Ginjal Akut

Tabarru’ bermaksud memberikan dana kebajikan secara ikhlas untuk tujuan saling membantu sesama manusia ketika di antara mereka ada yang tertimpa musibah.

Dengan begitu, produk asuransi jiwa i-GREAT Heritage Assurance dari Great Eastern Life Indonesia bukan hanya memberikan perlindungan, namun juga bisa membawa berkah.

Produk asuransi jiwa syariah dari Great Eastern Life Indonesia ini memiliki juga manfaat yang luar biasa. Anda hanya perlu melakukan sekali Pembayaran Kontribusi untuk mendapatkan perlindungan sampai usia 99 tahun.

Bahkan, manfaat asuransi sebagai aset warisan untuk keluarga sampai dengan 48 kali dari Kontribusi Tunggal yang dibayarkan di mana faktor pengali untuk menghitung Manfaat Asuransi adalah berdasarkan usia masuk Peserta.

Baca Juga: Mengenal Asuransi Syariah untuk Keuangan Semakin Aman dan Halal

Produk i-GREAT Heritage Assurance dari Great Eastern Life Indonesia juga telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga terjamin keamanan dan legalitasnya.

Jika Anda tertarik memiliki i-GREAT Heritage Assurance, cukup dengan telepon ke nomor 021-2554-3800 atau WhatsApp ke nomor 0811-956-3800 serta bisa melalui e-mail wecare-id@greateasternlife.com.

Percayakan segala urusan asuransi Anda ke Great Eastern Life Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya