Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt, Tetap Bikin Adem Ruangan

Air Conditioner (AC) solusi untuk membuat adem ruangan saat musim kemarau. Berikut rekomendasi AC 1/2 PK low watt.
SHARE
Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt, Tetap Bikin Adem Ruangan
SOLOPOS.COM - Ilustrasi Air Conditioner (AC) (Siegmanhvac.com)

Solopos.com, SOLO — Musim kemarau identik dengan udara panas, tak hanya di luar tapi juga di dalam rumah. Air Conditioner (AC) solusinya untuk membuat adem ruangan. Berikut rekomendasi AC 1/2 PK low watt.

Sebelum memilih AC untuk mendinginkan ruangan, ada baiknya ada mengetahui bedanya AC standar, AC low watt dan AC inverter.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

AC standar adalah AC yang belum dibekali dengan inovasi teknologi dalam pengoperasiannya. AC low wat atau watt rendah adalah pendingin ruangan yang konsusmsi listriknya rendah.

Sedang AC inverter akan memberikan kesejukan ruangan dengan cepat hingga mencapai derajat kesejukan yang diinginkan. Jika sudah tercapai maka kompresor akan mati, dan menyala kembali untuk mencapai kesejukan tersebut.

Dengan mengetahui perbedaan tersebut tentu Anda akan bisa menentukan AC mana yang akan dibeli. AC 1/2 PK low watt menjadi pilihan karena hemat listrik.

Baca juga: Kabar Baik Buat Kreator Indonesia, Ada Fitur NFT di Instagram

Di pasaran atau di toko elektronik banyak tersedia berbagai merek Air Conditioner low watt. Berikut rekomendasi AC 1/2 PK low watt yang dihimpun Solopos dari berbagai sumber salah satunya Kliniktekno.com.

Midea AC Low watt 1/2 PK R32 Series

AC produk Midea ini merupakan AC hemat energi yang hanya membutuhkan daya 340 watt. Sehingga sangat sesuai untuk rumah dengan daya listrik rendah. Harga mulai Rp2,6 juta.

Dilengkapi fitur keamanan CIA yang berfungsi memutus arus atau mematikan sytem AC jika terjadi kebocoran sehingga kerusakan lebih cepat terditeksi dan tidak menyebar.

AC 1/2PK Polytron PAC 05VG Low Watt

Gunakan mode single user, ketika suhu sudah merata, secara otomatis AC akan beralih ke mode comfort Cool agar suhu tetap bertahan sesuai pengaturan.

Kemudian AC akan mati secara otomatis sehingga akan menghemat daya listrik. Dijual mulai dari Rp2,65 juta.

Baca juga: Sejak 2018 Kementerian Kominfo Blokir 552.645 Konten Judi Online

Sebelum membeli Air Conditioner atau AC Anda juga harus mengetahui luas ruangan. Untuk luas ruangan 10 meter persegi memang rekomendasinya AC 1/2 PK low watt sudah mencukupi. Pilihan lainnya adalah.

AC Panasonic Split 1/2 PK CS-ZN5

AC produk Panasonic ini mendinginkan ruangan dengan sistem turbo cooling sehingga ruang 10 m2 lebih cepat dingin. Daya yang dibutuhkan hanya 350 watt, harganya Rp2,85 juta.

AC Akari 05D3LWK AC 1/2PK

Rekomendasi AC 1/2 PK low watt lainnya, Akari 05D3LWK, daya yang dibutuhkan hanya 360 watt sehingga tidak perlu takut untuk menggunakan perangkat lainnya secara bersamaan.

Terdapat juga nano filter dan anti bakteri sehingga udara yang dihasilkan akan lebih bersih dan sehat tentunya. Harga AC ini Rp2,45 juta

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode