SOLOPOS.COM - Ungkapan kekesalan Firza Husein kepada Habib Rizieq (Istimewa/Youtube)

Most popular Youtube kali ini tentang video ungkapan kekesalan Firza Husein kepada Habib Rizieq.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video berisi rekaman suara perempuan yang dituding curahan hati Firza Husein. Dalam percakapan yang tak jelas soal apa, perempuan itu tampak menyebut nama Ketua Front Pembela Islam (FPI), habib Rizieq Syihab.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Video tersebut menjadi perbincangan publik setelah di unggah di situs berbagi video, Youtube, Sabtu (28/1/2017). Ditilik Solopos.com, Selasa (31/1/2017), hingga pukul 11.30 WIB, video itu telah ditonton lebih dari 1 juta kali oleh warga dunia maya (netizen) dan menempati posisi teratas trending Youtube Indonesia.

Dalam video tersebut, wanita yang disebut-sebut Firza meluapkan segala kekesalannya kepada imam besar FPI itu kepada seseorang bernama Ema. “Tadi malam saya habis gempur Habib, bom bardir. Gue hajar bener-bener tadi malem. Dari kemarin kak, minta ampun dia. Oh, saya bilang Habib sudah keterlaluan batas ya. Saya bilang, udah kelewatan, saya cukup sabar ya, jangan coba-coba mainin saya ya, saya bilang,” tuturnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Firza kemudian menceritakan perdebatannya dengan Rizieq terkait sebuah percakapan yang tidak dihapus olehnya. “Ya, saya sudah punya firasat tidak enak, saya bilang. Habib tidak jelas. Dia kagetkan, lho Firza Firza berarti bohong, firza tidak hapus chat. Oh tidak saya hapus Bib, saya tidak mau sakit sendiri, saya gituin. Ada dia janji mau nikah, dia janji mau nikah ada semua kak. Saya kirim ke dia, stres dia kak Ema,” kata wanita itu.

Perempuan itu lantas mengungkapkan kekesalan hatinya kepada Rizieq atas segala kejadian yang menimpanya. “Bib, saya berbuat seperti ini karena perbuatan Habib sendiri. Nah, Habib merasa di teror, diancam, ditekan karena perbuatan Habib sendiri. Tapi, saya ini cukup sabar Bib. Habib punya kelakuan sudah keterlaluan batas. Saya dianggap apa? Eh Bib, pemimpin tumbang karena wanita,” imbuh wanita itu.

Lebih lanjut Firza menirukan gaya Rizieq yang memohon-mohon kepadanya untuk menghapus percakapan antara keduanya. Ucapan itu itu kabarnya membuat Rizieq stres dan naik darah. Namun, dengan tegas Firza mengatakan jika dirinya lebih menderita atas segala perbuatan Rizieq.

 

Firza Husein adalah salah satu orang yang ditangkap atas tuduhan makar menjelang aksi damai 2 Desember 2016, di kawasan Monumen Nasional. Ia juga dikenal sebagai Ketua Solidaritas Sahabat Cendana (SSC). Ia disebut-sebut memiliki hubungan yang cukup akrab dengan imam besar FPI itu.

Dibantah FPI

Video berisi pengakuan Firza itu ramai dipercincangkan setelah beredar kabar perselingkuhan Habib Rizieq dengan Firza Husein. Bahkan, beberapa waktu lalu sempat beredar video berisi rekaman chat mesum antara keduanya.

Kendati demikian, pihak Habib Rizieq menyangkal tuduhan tersebut. Juru bicara FPI, Slamet Maarif, kabar tersebut hanya fitnah terhadap organisasinya.

“Itu fitnah keji dan kami menganggap sampah saja. Kami lebih kenal Habib Rizieq dan kami sangat percaya dengan beliau, makanya kami tenang-tenang saja,” kata Maarif dikutip Solopos.com dari Tempo, Senin (30/1/2017).

Maarif mengaku tidak mengenal Firza Husein. FPI masih menyelidiki keberadaan rekaman percakapan tersebut. “Kami sedang selidiki secara saksama dan kumpulkan bukti-bukti untuk mempertimbangkan langkah berikutnya,” tuturnya.

Kabarnya, kabar ini membuat Firza Husein syok berat. Hal itu diungkapkan loyalis Rizieq Sihab, Yakub A. Arupalaka dalam sebuah wawancara yang dirilis laman Suara.com, Senin.

“Perlu kami klarifikasi, sejak kemarin menjadi headline atas suatu percakapan yang mana di dalam percakapan itu Ibu Firza dan yang mengatasnamakan Habib Rizieq,” kata Yakub. Yakub yang juga Bendahara Umum Partai Priboemi menegaskan bahwa percakapan dan foto-foto tak senonoh itu hasil rekayasa.

“Foto yang ada di media itu kami sudah tahu itu tidak benar adanya. Saya sudah ke Mega Mendung semalam dan kembali ketemu, dia bilang bahwa foto itu direkayasa,” ujar Yakub.

Yakub mengungkapkan Firza Husein sampai menangis karena merasa difitnah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya