SOLOPOS.COM - Suzuki GSX-R750 (JIBI/Harian Jogja/Telegraph)

 

Harianjogja.com, SHIZUOKA — Divisi roda dua Suzuki melakukan recall terhadap dua produknya, Suzuki GSX-R750 dan GSX-R1000.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir dari Suzukicycles, Selasa (28/10/2014), recall terhadap GSX-R750 dan GSX-R1000 dilakukan karena terjadi permasalahan terhadap adjuster rantai atas kedua tipe motor selama rentang produksi 2011-2014. Sedangkan jumlah sepeda motor yang terkena recall diperkirakan ada 23.000 unit motor di pasar Amerika dan 3.750 unit motor di Inggris.

Suzuki juga mengungkapkan mengenai efek jangka panjang jika recall tidak dilakukan. Dimana suatu saat roda gigi membuat tenaga tidak tersalurkan ke roda belakang lagi. Akibatnya kecelakaan bisa terjadi kapan saja.

Agar recall berjalan lancar, main dealer di daerah yang disinyalir pernyebaran motor tersebut, telah dikontak. Kemudian akan dilakukan penggantian komponen secara gratis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya