SOLOPOS.COM - Realme X3 Superzoom. (gsmarena)

Solopos.com, JAKARTA - Kabar gembira, Realme X3 Superzoom bakal diboyong ke Indonesia. Smartphone X3 Superzoom dilabeli sebagai flagship killer dan telah diluncurkan untuk pasar global.

Realme Hadirkan Smart TV Paling Murah Rp2 Jutaan

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seri X merupakan ponsel premium dari Realme, ponsel yang akan diluncurkan nanti diperkirakan akan dipasarkan di Indonesia di rentang harga Rp6 jutaan -Rp8 jutaan.

Ponsel X3 SuperZoom akan dilengkapi dengan lensa periskop untuk memperbesar objek hingga 60 kali dan masih terlihat jelas.

Smartwatch Realme Watch Rilis, Harga Rp700.000-an

Ponsel ini ditenagai chip Snadpragon 855 Plus dari Qualcomm, yang mendukung tugas berat, termasuk bermain game dan menonton film dalam kualitas HD.

Realme juga membekali X3 dengan layar 120Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman visual saat menonton dan menyentuh layar.

Smartphone Realme X3 Superzoom Dirilis 26 Mei

Seri X3 SuperZoom akan dluncurkan secara virtual di kanal resmi media sosial Realme Indonesia pada 16 Juni mendatang.

"Ketika kami meluncurkan produk "flagship killer" tahun lalu, kami menerima respon yang sangat baik dari anak muda di Indonesia. Indonesia merupakan pasar penting bagi Realme sehingga kami terus mendengarkan permintaan pasar dan mencoba mewujudkannya dengan menghadirkan sebuah smartphone flagship," kata Direktur Pemasaran Realme, Palson Yi, dalam keterangan pers, Selasa.

Resmi Dijual Online, Ini Harga Oppo A52

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya