SOLOPOS.COM - Realme C35 hadir semarakan gaya anak muda di Ramadhan 1443H. (Antara/HO/Realme)

Solopos.com, JAKARTA — Realme menghadirkan smartphone baru dengan desain stylish dan menyasar anak muda, Realme C35. Handphone kelas entry level ini juga menyemarakan pelaksanaan Ramadan 2022.

Hadirnya HP Realme C35 menurut Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi karena ada masukan dari anak muda pengguna realme di Indonesia untuk menciptakan desain yang trendi di realme C Series.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami mewujudkan Realme C35 dengan Dynamic Glowing Design yang menjadikannya smartphone entry level paling stylish di harga Rp2 jutaan. Pas untuk anak muda dalam mengisi kegiatan Ramadan 2022. Realme C35, dengan trendsetting technology dari Realme di segmen mid-range,” kata Palson Yi dalam siaran persnya, Jumat (1/4/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga: Realme C31 Harga di Bawah Rp2 Juta, Ini Spesifikasinya

Dikutip dari Antara, mengusung desain “Dynamic Glowing” dan form factor persegi, Realme C35 dihadirkan untuk menampilkan gaya terbaru anak muda. Namun tetap nampak premium dengan harganya yang terjangkau.

HP Realme C35 dijanjikan memiliki ketahanan yang mumpuni setelah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland yang dibawanya.

Meski dipasarkan dengan harga yang sangat ramah di kantong, Realme tidak mengorbankan teknologinya dan justru membawa teknologi ala ponsel dari kelas menengahnya untuk hadir di Realme C35.

Baca juga: Ini Spesifikasi Redmi Note 11 Pro 5G, Dilengkapi Teknologi LiquidCool

Ini dibuktikan dengan disematkannya kamera 50MP Triple AI di Realme C35 dengan beragam fitur kekinian. Sehingga memudahkan pengguna muda mengabadikan momen saat Ramadan dengan hasil memuaskan.

Apalagi dibekali baterai sebesar 5000mAh yang mendukung “Super Power Saving Mode” membuat Realme C35 bertahan seharian. Apalagi memiliki RAM besar yang didukung dengan “Dynamic RAM Expansion (DRE)”, teknologi yang dibawa dari seri mid-range realme.

Realme C35 akan hadir pada 4 April 2022 dan dijanjikan akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp2 jutaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya