SOLOPOS.COM - Dua pilihan warna dari ponsel entry level Realme yang terbaru yaitu Realme C31. (Antara/Realme)

Solopos.com, JAKARTA — Ingin punya smartphone baru dengan harga di bawah Rp2 juta buat Lebaran nanti, produk dari Realme ini bisa jadi pilihan. Yakni HP Realme C31 yang meluncur ke pasar Indonesia.

“Realme C31 desainnya tertipis di segmennya hanya 8.4mm, layar 6.5 inci untuk memberikan pengalaman tanpa batas. Realme C31 akan menemani kegiatan anak muda seharian dalam menjalani puasa dan menjadi smartphone paling worth it di Ramadan tahun ini,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi dalam siaran persnya, Kamis (24/3/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Antara dan Realme.com, HP Realme ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu Light Silver dan Dark Green. Dinilai bisa menjadi teman yang menyenangkan untuk melengkapi gaya menjelang Bulan Ramadhan.

Baca juga: Serba-Serbi Realme GT 2 Pro, Gunakan Material Ramah Lingkungan

HP Realme C31 dilengkapi prosesor UNISOC T612 prosesor delapan inti. Terdiri dari dua inti A-75 performa tinggi dengan clock speed 1.82GHz dan enam inti A-55 yang hemat daya dengan clock speed 1.82GHz yang dipadukan dengan GPU Mali G57 650MHz.

Hasil AnTuTu Benchmark, Realme C31 mendapatkan skor 224.233 dan menjadi salah satu yang paling cepat di kelasnya. Pada bagian daya, ada baterai besar 5.000mAh sehingga bisa mengisi waktu kosong saat berpuasa tanpa perlu takut akan kehabisan daya.

Ada juga fitur “Ultra Saving Mode” yang bisa diaktifkan oleh pengguna sehingga ponsel dapat melakukan manajemen penghematan daya secara maksimal meski baterai dalam kondisi lemah.

Baca juga: Google Larang dan Perketat Iklan Terkait Konten Kekerasan dan Perang

Untuk kamera, Realme C31 mengadopsi “triple AI camera” dengan sensor Sony dilengkapi dengan fitur “Chroma Boost” dan “Super Nightscape” yang juga hadir di ponsel kelas atas Realme.

Kamera di realme C31 juga membawa “portrait mode” yang bermanfaat untuk anak muda yang gemar berfoto dengan pakaian terbarunya di masa Ramadhan dengan latar belakang buram dengan satu klik.

Realme C31 hadir dengan dua varian memori 3GB/32GB seharga Rp 1.549.000 dan 4GB/64GB seharga Rp 1.749.000.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya