SOLOPOS.COM - Karim Benzema melakukan selebrasi seusai mencetak gol saat Real Madrid melawan Barcelona di pada pekan ke-9 Liga Spanyol 2022/2023 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (16/10/2022) WIB. (laliga.com)

Solopos.com, JAKARTAReal Madrid tidak memasukkan Karim Benzema dan Thibaut Courtois dalam 22 daftar pemain pada Piala Dunia Antarklub karena cedera.

Eder Militao, Ferland Mendy, Eden Hazard dan Lucas Vazquez juga bakal melewatkan perjalanan ke Maroko karena masalah cedera.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peraih Ballon d’Or Benzema mengalami cedera paha menyusul kemenangan atas Valencia di La Liga pada Kamis lalu sebelum harus ditarik ke bangku cadangan. Pemain 35 tahun asal Prancis itu melanjutkan musim kompetisi yang didera masalah kebugaran setelah sebelumnya absen membela Prancis di Piala Dunia hingga memutuskan pensiun dari kancah internasional.

Sedangkan Courtois juga mengalami masalah pada pahanya ketika melakukan pemanasan jelang kekalahan Madrid 0-1 atas Real Mallorca pada Minggu.

Kiper asal Belgia itu digantikan oleh penjaga gawang Ukraina Andriy Lunin pada laga dengan kekalahan tipis itu yang membuat mereka terpaut delapan poin di belakang Barcelona yang memuncaki klasemen La Liga.

Los Blancos akan menghadapi klub Mesir Al Ahly pada laga semifinal Piala Dunia Klub, Rabu (8/2/2023), untuk memperebutkan tiket ke final yang digelar Sabtu.

Real Madrid telah didera sejumlah masalah cedera pemain pada musim ini dan David Alaba serta Aurelien Tchouameni baru saja kembali dari masa istirahat, demikian dilansir dari Antara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya