SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani dan El Rumi menutupi gambar paslon nomor urut 2 (Instagram @ahmaddhaniprast)

Ahmad Dhani dicibir netizen meski hasil penghitungan suara Pilkada Bekasi belum selesai.

Solopos.com, SOLO — Belum selesai rekapitulasi resmi Pilkada Bekasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ahmad Dhani sudah di-bully publik dunia maya (netizen). Cibiran ini rupanya muncul setelah netizen melihat hasil quick count salah satu lembaga survei yang menempatkan Ahmad Dhani kalah di Pilkada.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ahmad Dhani sebelumnya sangat sesumbar memenangkan pilkada di Kabupaten Bekasi. Namun ternyata kenyataan berkata lain, bahkan Ahmad Dhani pun jadi sasaran bully netizen.

Ekspedisi Mudik 2024

Komentar netizen itu ditulis setelah melihat perhitungan sementara KPU, yang menyatakan Ahmad Dhani di posisi kedua sebagai calon wakil Bupati Bekasi dengan jarak yang cukup besar. Meski melihat hasil Dhani tersebut, komentar netizen justru bernada menyindir. Bahkan, beberapa menginginkan Dhani pindah keluar DKI.

“Siapa yg mau jd relawan buat bantu2 dani pindah dari jkt????????,” tulis seorang netizen.

“Cie cie yg gagal jg wabup ?,” tulis seorang netizen lain.

Komentar-komentar tersebut dapat dilihat di foto yang diunggah Dhani Rabu 15 Februari 2017, yang menampilkan Dhani dan El tengah memilih calon Gubernur DKI Jakarta.

Meski begitu, rupanya tanggapan pertama yang ditulis Ahmad Dhani setelah komentar-komentar tersebut ditulis tidak berhubungan dengan kedudukannya sebagai calon wakil Bupati.

“@AHMADDHANIPRAST di bekasi dia kalah..gara2 nutup no 2 dijakarta akhirnya no 2 dibekasi ketutup..emang karma sekarang cepet..,” tulis seorang netizen Twitter mengacu pada foto di Instagram itu.

“Kok urus DKI Mas @AHMADDHANIPRAST apa khabar Pilkada bekasi ? Nyungsep ya !.” tulis netizen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya