top ear
RAZIA SOLO : Polisi Laweyan Razia Panti Pijat, Ini Hasilnya
  • SOLOPOS.COM
    Polisi mendata sejumlah terapis (pemijat) yang terjaring dalam razia panti pijat di wilayah hukum Polsek Laweyan, Jumat (9/9/2016) malam. (JIBI/Solopos.com/Istimewa)

RAZIA SOLO : Polisi Laweyan Razia Panti Pijat, Ini Hasilnya

Diterbitkan Minggu, 11/09/2016 - 08:30 WIB
oleh Solopos.com/Arif Fajar S/JIBI/Solopos
2 mnt baca -

Razia Solo, menyasar sejumlah panti pijat di Kecamatan Laweyan.

Solopos.com, SOLO--Polisi menggelar razia di sejumlah panti pijat di Kecamatan Laweyan, Jumat (9/9/2016) malam. Kegiatan yang digelar Polsek Laweyan beserta Polresta Solo tersebut menindaklanjuti adanya laporan masyarakat mengenai dugaan praktik menyimpang di panti pijat tersebut.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Mapolresta Solo, razia dimulai sekitar pukul 20.00 WIB menyisir sejumlah panti pijat yang berada di wilayah hukum Polsek Laweyan. Satu persatu panti pijat yang ada di sekitaran Jl. Samratulangi, Kerten, Laweyan didatangi petugas.

Sejumlah panti pijat yang menjadi sasaran razia yang berada di kawasan tersebut, di antaranya Panti Pijat Lestari Sehat, Panti Pijat Murah Rejeki, Panti Pijat Mawar Indah, Panti Pijat Batras Enggal Sehat dan Panti Pijat Batras Sari Waras.

Menurut Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Yuliantara, Sabtu (10/9/2016), razia dipimpin Kapolsek Laweyan, Kompol Agus Puryadi dan berhasil menjaring sebanyak 30 orang mulai dari pemilik panti pijat, terapis (pemijat) hingga pengunjung yang sedang berada di tempat tersebut.

“Kami menindaklanjuti laporan dari masyarakat. Di samping itu juga untuk memberantas penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Laweyan,” jelas Kapolsek Laweyan, Kompol Agus Puryadi, kepada wartawan Sabtu.

Mereka yang terjaring razia, kata Kapolsek, kemudian dibawa ke Mapolsek Laweyan selanjutnya dilakukan pendataan. Selain itu para pemijat, pemilik panti pijat dan pengunjung, juga diberi pengarahan tentang norma agama dan ketertiban serta keamanan masyarakat.

“Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini mereka tidak melakukan perbuatan yang diduga tidak sesuai izin praktik panti pijat lagi,” terangnya.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini