Razia PSK digelar di Solo.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Polisi meminta identitas seorang perempuan dalam razia pekerja seks komersial (PSK) di Jl. Setia Budi, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Kamis (12/3/2015). Razia PSK di Kota Solo itu dilakukan tim gabungan polisi dan personel Satpol PP yang dibantu tentara. Mereka menyisir lokasi-lokasi yang selama ini diketahui aparat sebagai tempat mangkal PSK, seperti tepian jalan tertentu ataupun salon. Wanita yang mereka temui di kawasan itu diperiksa identitasnya.

Razia PSK dimaksudkan aparat untuk menekan prostitusi di Kota Solo. Dalam razia itu, tim gabungan menangkap dua orang perempuan yang mereka tuduh sebagai PSK. Kendati kedua perempuan itu telah menyangkal tuduhan aparat dengan alasan mereka berada di lokasi itu untuk berjualan gorengan dan baju, aparat tetap menggelandang keduanya naik mobil patroli dengan alasan mereka adalah “pemain lama” untuk menyatakan “selama ini telah dikenal aparat sebagai PSK”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi