SOLOPOS.COM - Puluhan pengguna kendaraan bermotor terjaring razia penertiban atribut TNI/Polri di depan Terminal Maospati, Ponorogo, Rabu (3/2/2016). (polresmagetan.com)

Razia Magetan dilakuakn tim gabungan dari unsur TNI dan Pori, tujuan razia ini untuk menertibkan kendaraan bermotor yang memasang atribut TNI/Polri.

Puluhan pengguna kendaraan bermotor terjaring razia penertiban atribut TNI/Polri di depan Terminal Maospati, Ponorogo, Rabu (3/2/2016). (polresmagetan.com)

Puluhan pengguna kendaraan bermotor terjaring razia penertiban atribut TNI/Polri di depan Terminal Maospati, Ponorogo, Rabu (3/2/2016). (polresmagetan.com)

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Madiunpos.com, MAGETAN — Puluhan pengguna kendaraan bermotor terjaring razia penertiban atribut TNI/Polri di Jl. Maospati atau depan Terminal Maoespati, Magetan, Jawa Timur (Jatim), Rabu (3/2/2016). Razia itu menelisik kendaraan bermotor yang ditempeli atribut TNI/Polri, seperti stiker.

Razia kendaraan yang dilakukan tim gabungan dari Polisi Militer TNI AD, Polisi Militer TNI AU, dan Polres Jombang. Tujuannya untuk mengantisipasi penyalahgunaan atribut TNI/Polri.

Seluruh kendaraan yang melewati  Jl. Maospati diberhentikan dan diminta untuk menunjukkan surat kelengkapan kendaraan. Tim lalu memeriksa setiap bagian kendaraan demi mencari kemungkinan adanya atribut TNI/Polri yang disalahgunakan.

Dalam razia itu, petugas menemukan puluhan kendaraan bermotor yang menempelkan atribut TNI/Polri di bagian pelat nomor kendaraan. Rata-rata atribut yang ada di kendaraan tersebut berupa stiker yang berlogo TNI/Polri.

Suparmin, salah seorang warga yang memasang atribut TNI/Polri di kendaraanya, mengatakan tidak mengetahui jika warga sipil tidak boleh memasang atribut TNI/Polri di kendaraan. “Saya tidak tahu kalau warga sipil tidak boleh menempelkan stiker berlogo TNI/Polri di kendaraan,” terang Suparmin yang dikutip Madiunpos.com di laman polresmagetan.com, Rabu (3/2/2016).

Dalam razia tersebut, petugas menemukan 20 kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat milik warga sipil Magetan yang menggunakan atribut TNI/Polri.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya