SOLOPOS.COM - Gelandangan, pengemis yang tertangkap saat operasi pekat di Boyolali, Kamis (3/5/2012) menunggu didata. JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas

Gelandangan, pengemis yang tertangkap saat operasi pekat di Boyolali, Kamis (3/5/2012) menunggu didata. JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas

BOYOLALI- Belasan gelandangan, pengemis dan orang gila diamankan petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP dan Polsek Boyolali Kota, Kamis (3/5/2012). Mereka terazia petugas dalam operasi penertiban di beberapa titik di Boyolali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini dalam rangka penertiban operasi penyakit masyarakat (Pekat) di Boyolali. Sejumlah Gepeng berhasil kita amankan,” papar Kapolsek Boyolali, AKP Taufik Oktavianto saat ditemui solopos.com di Mapolsek Boyolali Kota, Kamis (3/5).

Para gepeng tersebut diamankan petugas di sejumlah tempat di Boyolali. Antara lain, Kopen (Teras), Dlingo (Mojosongo) dan Kiringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya