SOLOPOS.COM - Qory & Keluarga (detikHot)

Qory & Keluarga (detikHot)

Jakarta (Solopos.com)–Bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-66, Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva pun berulang tahun yang ke-20. Qory merayakannya dengan mengikuti pesantren kilat dan mengundang anak-anak panti asuhan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Qory mengikuti pesantren kilat di Panti Asuhan Al-Muttaqin, Desa Sidamukti, Pandeglang, Banten pada 15 sampai 17 Agustus. Empat hari pesantren, ia mengaku banyak belajar.

Ekspedisi Mudik 2024

“Di sini saya benar-benar seadanya. Tidur di ubin beralaskan tikar dengan atap yang bocor. Terus beribadah sama Allah. Tidur kurang dan makan seadanya. Empat hari di sini benar-benar membuat saya banyak belajar,” papar Qory ditemui di acara syukuran ulang tahunnya di panti asuhan tersebut, Rabu (17/8/2011).

Setelah pesantren kilat selesai, Qory merayakan ulang tahunnya dengan mengundang 100 anak panti asuhan. Ia mengaku senang dan ingin berbagi dengan mereka yang tidak seberuntung dirinya.

“Acara ini atas ide saya sendiri untuk berbagi. Saya tinggal dan berbagi dengan adik-adik di sini yang tidak seberuntung saya yang masih punya orangtua,” jelas Qory.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya