SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Hotel Alila Solo menawarkan sensasi liburan menyenangkan dan tak terlupakan sepanjang musim panas. Dengan mengusung tema Summer Sunsetion Party, manajemen Hotel Alila Solo mengajak pengunjung menikmati liburan menyenangkan di Largo Pool.

Pesta musim panas di Hotel Alila Solo itu berlangsung setiap pekan, yang dimulai pada 20 dan 27 Juli 2019. Guna memeriahkan Summer Sunsetion Party, manajemen Hotel Alila Solo mengundang beberapa disjoki (DJ) ternama, seperti Anggi SKD, Lala.qi, Rarawk, Duta Tegar. Acara seru ini bakal dipanu oleh MC kondang, Antiqe Wijaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tamu yang mengikuti Summer Sunsetion Party tersebut bisa menikmati keindahan sunset di kolam renang sembari mendengarkan musik chill dari para DJ. Pengunjung juga bisa menikmati aneka street food yang disajikan koki Hotel Alila Solo.

Bagi yang tertarik merayakan musim panas di Hotel Alila Solo cukup membayar tiket Rp100.000 untuk mengikuti rangkaian Summer Sunsetion Party. Harga yang dibayarkan sudah termasuk first drink dan makanan.

Tempat dengan dekorasi unik dan instagramable disiapkan untuk menunjang Summer Sunsetion Party di Hotel Alila Solo. Makanan yang disajikan juga ditata dengan indah dan menggugah selera, cocok untuk menikmati rangkaian acara.

DJ yang pentas di Summer Sunsetion Party di Hotel Alila Solo bakal memainkan musik bergenre tropical, bealaric house, dancehall, dan chill. Rangkaian musik ini dibawakan tanpa henti mulai pukul 16.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya