SOLOPOS.COM - Gigi Hadid (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Pada Minggu (9/5/2021) waktu Amerika Serikat atau Senin (10/5/2021) waktu Indonesia, warga Amerika Serikat rayakan Hari Ibu atau Mother's Day. Perayaan istimewa ini tentu juga tak dilewatkan para pesohor dunia.

Untuk rayakan Mother's Day, para pesohor ini  mulai dari Victoria Beckham hingga Gigi Hadid membagikan perasaan dan pengalaman mereka menjadi ibu. Bagaimana ungkapan mereka menjadi ibu? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut ini rangkuman ungkapan para pesohor dunia rayakan Mother's Day di akun media sosial mereka seperti mengutip berbagai sumber dan laman Antara, Senin (10/5/2021):

1. Gigi Hadid

Bagi Gigi Hadid, tahun ini menjadi tahun pertamanya merayakan hari ibu sebagai seorang ibu. Wanita berusia 26 tahun itu menyebutkan anaknya adalah hartanya yang berharga.

Baca Juga: Ini Manfaat Susu Almond untuk Kecantikan

"Rumor itu benar. Sahabatku, tujuan hidupku, sumber kebahagiaan, dan kedamaian! Aku merasa beruntung dan sangat terinspirasi menjadi mamamu Khaiku!," tulis Gigi Hadid di Instagramnya @gigihadid rayakan Mother's Day pertamanya.

Tentunya kekasih dari Zayn Malik itu tidak lupa untuk mengucapkan penghargaan untuk ibunya Yolanda Hadid karena sudah menjadi inspirasinya menjalani pengalaman keibuannya.

2. Katherine Schwarzenegger

Istri dari Chris Pratt itu merayakan kali pertama menjadi seorang ibu setelah melahirkan seorang bayi. Chris pun tidak lupa mengunggah ucapan terimakasih kepada istrinya untuk merayakan Hari Ibu.

"Selamat hari ibu sayangku @katherineschwarzenegger, ini tahun pertamamu sebagai seorang ibu. Dan juga tahun ketigamu sebagai ibu tiri, serta 31 tahun sebagai hot momma," kata pemeran Star Lord dalam Guardians of Galaxy itu.

Ia pun tak lupa mengucapkan rasa syukurnya dan cintanya kepada istrinya yang merupakan anak dari aktor Arnold Schwarzenegger itu.

3. Mandy Moore

Aktris Mandy Moore juga rayakan pengalaman pertamanya menjadi ibu di Mother's Day. Ia baru saja melahirkan anaknya pada 20 Februari lalu, dan dalam 11 minggu ia merasakan cinta yang begitu besar dari sang buah hati.

Mandy Moore ikut rayakan Mother's Day. (Istimewa)
Mandy Moore ikut rayakan Mother's Day. (Istimewa)

"Ini adalah sebuah keuntungan dalam hidupku menjadi ibumu Goosey. Dalam 11 minggu terakhir aku telah mendapatkan cinta dengan sangat cepat, tidak ada yang tahu bahwa saya mampu melakukan ini," kata pemeran This Is Us itu.

Baca Juga: Pemakaian Gurita pada Bayi Tak Disarankan, Ini Alasannya

Aktris yang membintangi Tangled itu pun mengirimkan dukungan kepada para ibu untuk merayakan Hari Ibu.

"Kukirimkan cinta untuk seluruh ibu, baik yang menjadi figur ibu, baik yang tengah menghadapi tantangan (dalam perjalanan menjadi seorang ibu, kehilangan anaknya atau ibunya, atau yang memiliki hubungan yang rumit dengan ibunya)," kata Mandy.

4.Kim Kardashian

Super model Kim Kardashian pun turut rayakan Mother's Day. Ia mengunggah foto anaknya Psalm, yang menginjak usia dua tahun tepat di Hari Ibu. "Dia anakku yang terlihat sangat Armenia untukku seperti kakekku dan sangat mengingatkanku pada ayahku. Dia anakku yang termanis, aku bahkan tidak bisa menggambatkan senyum dan kemanisannya yang orang- orang temukan saat bertemu dengannya," kata Kim dalam unggahannya menjelaskan Psalm anaknya.

Ia pun merasa beruntung karena telah memiliki anak laki- laki yang memberikan ketenangan dan kebahagian bagi keluarganya.

5. Victoria Beckham

Istri dari David Beckham itu mendapatkan banyak sekali kasih sayang di Hari Ibu. Ia mengunggah kebersamaannya dengan 4 buah hatinya di Instagram story saat tengah berlibur.

"Ibu itu sangat spesial jadi kami harus merayakannya dua kali! Selamat Hari Ibu untuk kalian semua yang merayakannya," kata desainer dan penyanyi asal Inggris itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya