Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Rayakan HUT ke-77 TNI, Elemen Masyarakat Datangi Kodim Sukoharjo

Sejumlah elemen masyarakat di Sukoharjo memberikan ucapan selamat HUT ke-77 TNI kepada Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi
SHARE
Rayakan HUT ke-77 TNI, Elemen Masyarakat Datangi Kodim Sukoharjo
SOLOPOS.COM - Elemen masyarakat memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-77 TNI kepada Dandim 0726/Sukoharjo, Letkol Czi Slamet Riyadi di Makodim, Rabu (5/10/2022). (Istimewa/Bayu)

Solopos.com, SUKOHARJO– Perayaan HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kodim 0726/Sukoharjo disambut meriah. Puluhan karangan bunga dari berbagai instansi berjejer hingga sepanjang jalan.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama jajaran membawa tumpeng sebagai sambutan. Kedatangan jajaran Polres Sukoharjo disambut oleh Dandim 0726/Sukoharjo, Letkol Czi Slamet Riyadi, beserta jajaran.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

“Di usia ke-77 tahun ini, semoga menjadikan kami semakin solid, sinergis dalam melaksanakan tugas, karena TNI dan Polri adalah organisasi vertikal pemersatu dan tulang punggung Indonesia,” kata AKBP Wahyu.

Selain itu, Kapolres Sukoharjo berharap agar jajaran TNI semakin maju, profesional, dan dekat dengan masyarakat,” lanjut AKP Wahyu.

Kerja sama yang sudah dilakukan TNI dan Polri Sukoharjo adalah memanfaatkan lahan tidur di Pesanggrahan, Grogol.

Selain itu, membantu MMD di Jangglengan, melaksanakan penanaman wawasan kebangsaan di pondok Ngruki.

Selain didatangi Polres Sukoharjo, perayaan HUT TNI ke-77 tersebut didatangi sejumlah elemen masyarakat.

Sejumlah elemen yang datang terdiri atas komponen masyarakat, ulama, Polri, dan aparat pemerintah.

Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mukmin, Ngruki, Sukoharjo, Ustaz Yahya, tampak menghadiri perayaan. Ia mengatakan agar TNI makin berperan dalam kemasyarakatan.

Ia mengatakan dari Ponpes Ngruki selalu menjaga jalinan komunikasi dengan TNI.

“Kami berkomunikasi lewat Whatsapp, saya berharap semua komponen masyarakat dan negara bisa bersinergi,” lanjut Ustaz Yahya.

Selain itu, Ustaz Yahya mengatakan TNI telah muncul sejak dulu dari masyarakat, dari zaman penjajahan, dari laskar Hisbullah, sampai Tentara Keamanan Rakyat.

Semetara itu, Dandim 0726/Sukoharjo, Letkol Czi Slamet Riyadi, mengatakan terima kasih atas atensi dan perhatian, serta doa yang sudah diberikan dari semua kalangan.

“Di ulang tahun ke-77 TNI semoga TNI semakin profesional, maju, dan sukses dalam melaksanakan tugas,” kata Letkol Czi Slamet.




Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode