SOLOPOS.COM - Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan pendonoran darah yang diikuti oleh insan Astra Motor Jateng beserta Astra Group Affiliated Companies (AFFCO) Jawa Tengah pada Sabtu (18/6/22) siang. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Masih dalam momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Astra Motor, main dealer Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan pendonoran darah yang diikuti oleh insan Astra Motor Jateng beserta Astra Group Affiliated Companies (AFFCO) Jawa Tengah pada Sabtu (18/6/22) siang.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Tengah, donor darah digelar di Hall William Soeryadjaya Gedung Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah dengan menggunakan standart protokol kesehatan dan pengecekan kesehatan peserta sebelum mengikuti kegiatan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jateng menyampaikan kegiatan pendonoran darah ini merupakan wujud kepedulian Astra Motor terhadap sesama sekaligus turut merayakan Hari Donor Darah Sedunia yang berlangsung 14 Juni lalu.

“Sebagai insan Astra Motor Jateng, kami ingin berguna dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang dapat membantu rekan-rekan kita yang membutuhkan. Seperti yang dikatakan WHO, kami pun sepakat bahwa mendonorkan darah adalah suatu tindakan solidaritas. Mari bergabung dan selamatkan nyawa,” ucap Ronaldo dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (20/6/2022).

Baca Juga: Sandal Jepit Ramai Dibahas, Ini Respons Senior Instruktur Astra Motor

Sejumlah 75 peserta telah berpartisipasi pada kegiatan donor darah kali ini, Main Dealer Astra Motor Jateng mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari setiap insan Astra Motor Jateng dan AFFCO Jateng yang telah turut andil dalam kegiatan donor darah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya