SOLOPOS.COM - Paguyuban Honda Semarang (PHAS), mengadakan kegiatan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab), Jumat (17/6/2022).(Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-12 Paguyuban Honda Semarang (PHAS), Honda Community Jawa Tengah mengadakan kegiatan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab).

Menurut keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Selasa (22/6/2022), acara yang digelar di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang, Jumat (17/6/2022) itu dihadiri berbagai kalangan komunitas motor Honda di Jawa Tengah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perayaan ini semakin lengkap dengan dihadiri 130 bikers dari komunitas PHAS mulai dari Tiger Semarang Club (TSC), Smar-c, Horse, Beru (BeAT Ungaran), BeAT Semarang Club, Olga Ungaran, Grand Semarang, HPCI Semarang, HSFCI Ungaran, HSFCI Semarang, HVIC (Honda Verza Indonesia Club), Vario Semarang, Scoopy Owner Semarang, HMPC Semarang, Racer (Rider All CBR Semarang), OSRAM (Organisasi Supra Semarang).

Pada acara itu diramaikan dengan perkenalan member club baru HAI Semarang, Genio Semarang, CRF Semarang, dan Komunitas CB150X Jateng.

Para bikers pada mulanya berkumpul di Piston Cafe untuk mendengarkan sosialisasi Honda Community ID (HCID), pengenalan website motorkux.id yang dilaunching tepat saat HUT Astra Motor.

Baca Juga: Astra Motor Jateng Rilis Honda New CB150X Spesialis Adventure & Touring

Menandai perayaan HUT-12 itu, dalam kegiatan itu dilakukan pemotongan kue oleh Ardian selaku pengurus PHAS. Selanjutnya para bikers makan bersama sambil perkenalan dan ngobrol santai sesama anggota komunitas.

“Senang rasanya bisa berkumpul dengan temen-teman PHAS serta merayakan anniversary yang ke-12 ini bersama-sama. Terima kasih untuk Honda Community Jateng bisa memfasilitasi kami untuk berkumpul sekaligus bisa mendapatkan point HCID dan mengetahui benefit yang didapatkan,” ucap Ancila salah satu anggota komunitas PHAS pengguna motor BeAT.

Melengkapi acara, Honda Community Jateng bersama Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng menantang para bikers dalam menguji skill balancing atau keseimbangan dengan Narrow Plank Challenges dengan hadiah Apparel Special Honda.

Di akhir acara, seluruh bikers bersama-sama berfoto sebelum rolling city Kota Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya