SOLOPOS.COM - Nava Hotel mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dan turut serta membantu anak-anak TPA Da’arul Qur’an yang terletak di Tawangmangu. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Nava Hotel Tawangmangu, Karanganyar turut meriahkan Hari Anak Nasional yang diperingati pada 23 Juli 2021. Hadir dengan berbagai program menarik, Nava Hotel mengusung konsep Summer Kids Fun.

Program ini ditujukan selain untuk anak-anak tetapi juga mengajak orang tua untuk lebih dekat dengan anak melalui berbagai aktivitas yang ditawarkan. Selain itu juga Nava Hotel melaunching mainan edukasi anak serta animal feeding.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beberapa program diantaranya adalah kegiatan CSR (corporate social responsibility) yang rutin diadakan, kali ini Nava Hotel mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dan turut serta membantu anak-anak TPA Da’arul Qur’an yang terletak di Tawangmangu dengan memberikan donasi berupa buku Iqro. Donasi dikumpulkan pada 13-20 Juli 2021, dan diserahkan pada tanggal 21 Juli 2021.

Baca Juga: Asyik, Ada Promo Menarik Dari Nava Hotel Saat PPKM Darurat

Kemudian Nava Hotel juga memberikan welcome snack berupa satai donat bagi semua tamu anak-anak yang menginap serta memberikan gratis berenang bagi 5 anak pertama setiap harinya selama bulan Juli.

Selain itu, pada 23 & 24 Juli 2021, Nava Hotel menawarkan paket Summer Kids Fun Package dengan harga Rp789.000 nett/malam sudah termasuk menginap di tipe kamar superior room, sarapan, afternoon kids snack dan aktivitas membatik serta animal feeding.

Pine Resto juga menawarkan menu healthy kids favorit yang berisi fish n ship, soup wonton dan split yang bisa menggugah selera makan si kecil dengan kelezatannya. Paket ini bisa dipesan selama Juli dengan harga Rp50.000 nett. Selain itu ada juga ayam petasan, ini merupakan potongan ayam yang digoreng tepung dengan bumbu dan cabai rawit. Sncak dengan rasa pedas mantap ini bisa dinikmati dengan harga Rp29.000 nett.

Baca Juga: Nava Hotel Kembali Raih Penghargaan Travellers’ Choice 2021, Mantap!

Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto menyampaikan, “Berbagai program ini sengaja kami hadirkan untuk memeriahkan Children Day tahun ini, selain ditujukan untuk anak-anak juga untuk memberikan ruang bagi orang tua untuk lebih dekat dengan anak. Terlebih Nava Hotel melaunching mainan edukasi anak dan animal feeding ini sebagai fasilitas tambahan yang bisa dinikmati seluruh tamu hotel secara gratis. Kami harap dengana fasilitas tambahan ini tamu bisa semakin nyaman saat staycation di Nava Hotel.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya