SOLOPOS.COM - I Am In Love edisi Imlek (Soloposfood)

Solopos.com, SOLO — I Am In Love Panggang membuka open order untuk menemani perayaan Imlek 2022. Paket hantaran berupa ayam ingkung ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan untuk memberikan hampers kekerabat maupun keluarga.

Ayamnya pun dapat dipilih mulai dari ayam negeri atau ayam kampung. Manajer Soloposfood, Ratna Puspa Dewi, mengatakan paket hantaran ayam ingkung I Am In Love panggang ini juga free ongkir khusus kawasan Kota Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dengan Rp85.000 pembeli sudah bisa mendapatkan 1 ingkung ayam negeri dan Rp105.000 untuk ingkung ayam kampung, ini sudah termasuk free ongkir kawasan Kota Solo. Dalam hampers yang kami buat juga sudah free kartu ucapan,” ujar Puspa, Senin (24/1/2022).

Baca Juga : Tahu Nggak? Ternyata Ayam Panggang Lebih Sehat

Soal rasa tidak perlu dipertanyakan lagi, I Am In Love memiliki citarasa yang autentik dan aroma melekat karena ayam diungkep dengan api kecil. Ayam panggang ini juga memakai bumbu tradisional pilihan dengan takaran pas. Selanjutnya proses pemanggangan dengan suhu tepat membuat ayam lebih empuk dengan merata dan bumbu meresap hingga tulang.

Hampers I Am In Love Panggang edisi Imlek (Soloposfood)
Hampers I Am In Love Panggang edisi Imlek (Soloposfood)

Menurut Puspa, hampers dari I Am In Love Panggang menjadi pilihan tepat, karena dikemas dengan menarik, simpel, dan elegan. Kemasan jinjing ini pun memudahkan pembeli untuk membawa dan tidak merusak tampilan ayam. Sehingga bagi konsumen yang butuh hantaran kuliner, bisa mengandalkan I Am In Love Panggang.

Dapatkan hampers dengan kemasan eksklusif namun tetap simpel untuk melengkapi perayaan Imlek tahun ini, dengan sistem pemesanan sangat mudah langsung order customer service di 085803530333 atau lewat Instagram @iaminlovepanggang, mulai pukul 09.00 WIB hingga last order pukul 15.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya