SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Demi Lovato merayakan keberhasilannya menjalani rehabilitasi selama 6 bulan bersama sahabat dan keluarganya.

Dilansir E! News, Sabtu (26/1/2019), penyanyi berusia 26 tahun tersebut diberikan kejutan oleh timnya berupa sebuah kue bertuliskan “Selamat 6 bulan! Kami bangga padamu!”

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Enam bulan lalu, Lovato dilarikan ke rumah sakit akibat overdosis. Dia dirawat selama hampir 3 minggu sebelum akhirnya memulai sesi rehabilitasi untuk memulihkan ketergantungannya pada obat-obatan.

Selama menjalani masa rehabilitasi, Lovato banyak mengandalkan dukungan dari sahabat dan keluarganya. Dia juga vakum dari dunia hiburan untuk waktu yang belum ditentukan.

Namun, Lovato berjanji pada penggemarnya bahwa dirinya tengah bekerja keras untuk kembali sehat secara jiwa dan raga. Selain itu, demi mengobati rasa rindu fansnya, Lovato mulai kembali aktif di media sosial.

Pada malam pergantian tahun baru 2019 misalnya, Lovato mengunggah foto dengan kata-kata “Sangat bersyukur atas semua pelajaran yang saya dapat di tahun ini, bahkan untuk segala hal buruk yang terjadi. Saya sangat berterima kasih pula kepada semua fans, keluarga, serta sahabat yang telah mendukung selama ini. God bless,”

Sebelumnya, wanita yang pernah berperan dalam beberapa film besutan Disney ini juga mencuitkan tentang perasaannya via Twitter. Dia mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan waktu dan ruang untuk sembuh serta meminta agar orang-orang tidak terus-menerus berspekulasi mengenai dirinya.

“Suatu hari nanti aku akan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana hidupku saat ini. Tapi sampai waktu itu tiba, stop menduga-duga dan membuat cerita yang sebenarnya kalian tidak tahu,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya