top ear
Rayakan 6 Bulan Rehab, Demi Lovato Dapat Kejutan
  • SOLOPOS.COM
    Demi Lovato. (Reuters/Danny Moloshok)

Rayakan 6 Bulan Rehab, Demi Lovato Dapat Kejutan

Demi Lovato merayakan keberhasilannya menjalani rehabilitasi selama 6 bulan bersama sahabat dan keluarganya.
Diterbitkan Minggu, 27/01/2019 - 23:40 WIB
oleh Solopos.com/Newswire,
2 mnt baca -

Solopos.com, LOS ANGELES - Demi Lovato merayakan keberhasilannya menjalani rehabilitasi selama 6 bulan bersama sahabat dan keluarganya.

Dilansir E! News, Sabtu (26/1/2019), penyanyi berusia 26 tahun tersebut diberikan kejutan oleh timnya berupa sebuah kue bertuliskan “Selamat 6 bulan! Kami bangga padamu!”

Enam bulan lalu, Lovato dilarikan ke rumah sakit akibat overdosis. Dia dirawat selama hampir 3 minggu sebelum akhirnya memulai sesi rehabilitasi untuk memulihkan ketergantungannya pada obat-obatan.

Selama menjalani masa rehabilitasi, Lovato banyak mengandalkan dukungan dari sahabat dan keluarganya. Dia juga vakum dari dunia hiburan untuk waktu yang belum ditentukan.

Namun, Lovato berjanji pada penggemarnya bahwa dirinya tengah bekerja keras untuk kembali sehat secara jiwa dan raga. Selain itu, demi mengobati rasa rindu fansnya, Lovato mulai kembali aktif di media sosial.

Pada malam pergantian tahun baru 2019 misalnya, Lovato mengunggah foto dengan kata-kata “Sangat bersyukur atas semua pelajaran yang saya dapat di tahun ini, bahkan untuk segala hal buruk yang terjadi. Saya sangat berterima kasih pula kepada semua fans, keluarga, serta sahabat yang telah mendukung selama ini. God bless,”

Sebelumnya, wanita yang pernah berperan dalam beberapa film besutan Disney ini juga mencuitkan tentang perasaannya via Twitter. Dia mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan waktu dan ruang untuk sembuh serta meminta agar orang-orang tidak terus-menerus berspekulasi mengenai dirinya.

“Suatu hari nanti aku akan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana hidupku saat ini. Tapi sampai waktu itu tiba, stop menduga-duga dan membuat cerita yang sebenarnya kalian tidak tahu,” tulisnya.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini