Solopos.com, MAGELANG — Sejumlah pelajar perwakilan dari 9 provinsi mengikuti pembukaan Borobudur Student Festival 2022 di Canisio Art Centre Borobudur, Magelang, Jawa Tengah Senin (27/6/2022). Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hadir dalam pembukaan acara tersebut.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Borobudur Student Festival 2022 dimeriahkan dengan karnaval budaya, pameran, diskusi dan panggung seni yang diikuti oleh 337 peserta dari sembilan provinsi dengan mengusung tema Siswa Merdeka, Indonesia Bahagia. Para siswa meliputi perwakilan dari Provinsi Jawa Tengah, Aceh, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Maluku Utara, dan Bali.

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri) berbincang dengan sejumlah perwakilan pelajar dari berbagai provinsi saat membuka Borobudur Student Festival 2022 di Canisio Art Centre Borobudur, Magelang, Jawa Tengah Senin (27/6/2022). (Antara/Anis Efizudin)

 

Peserta perwakilan Provinsi Bali menampilkan Tari Kecak saat pembukaan Borobudur Student Festival 2022 di Canisio Art Centre Borobudur, Magelang, Jawa Tengah Senin (27/6/2022). (Antara/Anis Efizudin)

 

Sejumlah pelajar perwakilan dari lima agama bergantian membaca doa saat pembukaan Borobudur Student Festival 2022 di Canisio Art Centre Borobudur, Magelang, Jawa Tengah Senin (27/6/2022). (Antara/Anis Efizudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi