Ratusan Makanan Lezat Buatan Raja Kuliner Solo Siap Manjakan Lidah Peserta PON 2021
Solopos.com|soloraya

Ratusan Makanan Lezat Buatan Raja Kuliner Solo Siap Manjakan Lidah Peserta PON 2021

Ratusan menu makanan siap saji buatan perusahaan milik Raja Kuliner Wong Solo Group siap menggoyang lidah peserta PON 2021 di Papua.

Solopos.com, SOLO – Ratusan menu makanan siap saji yang lezat buatan perusahaan milik Raja Kuliner Wong Solo Group, Puspo Wardoyo, siap menggoyang lidah para peserta PON 2021 di Papua.

Diberitakan sebelumnya, PT Hati Wong Solo Group mendapatkan proyek pengadaan paket makanan untuk event Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021. Proyek ini merupakan hasil kerja sama dengan PT Pangansari Utama Food Resources (PUFR), bagian dari Media Group milik Surya Paloh.

Kedua belah pihak telah menandatangani memorandum of understanding (MoU) atau nota kesepahaman pada Senin (14/6/2021).

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan Presiden Direktur PT Pangansari Utama Food Resources (PUFR), Maghfur Lasah, dengan owner yang juga Raja Kuliner Wong Solo Group, Puspo Wardoyo, di RM Makanku Pabelan, Kartasura, Sukoharjo.

Baca juga: Viral Beli Rumah di Sukoharjo Bonus "Istri Kedua"

Makanan Siap Saji

Raja kuliner pemilik Wong Solo Group, Puspo Wardoyo, mengatakan akan menyajikan Makanku yang merupakan makanan siap saji dan tahan lama pada PON 2021. Selain itu tersedia berbagai jenis atau menu Makanku yang merupakan makanan khas Nusantara.

“Makanku beda dengan lainnya. Makanan yang siap saji, tahan lama, tersedia banyak menu nusantara. Dalam waktu dekat ini yang kami kerjakan PON di Papua. Produk kami sudah jadi, siap saji. Ada ratusan menu,” terangnya.

Maghfur Lasah mengatakan Wong Solo Group dipilih menjadi mitra pengadaan paket makanan untuk PON 2021 karena sudah berpengalaman di industri makanan dan merupakan pioner bisnis waralaba.

“Kami melihat Wong Solo memiliki sumber daya dan produk-produk makanan yang bagus, sehat, berkualitas. Sehingga kami pilih untuk sama-sama memajukan food industry di nasional maupun internasional. Kami satu visi,” katanya.

Baca juga: Joss... Raja Kuliner Wong Solo Ditunjuk Siapkan 5 Juta Paket Makanan untuk PON 2021

Freeport Indonesia

Maghfur menjelaskan kerja sama PT Pangansari Utama PUFR dengan Raja Kuliner Wong Solo Group tidak hanya untuk pengadaan makanan dalam event PON 2021. Tapi juga pengadaan makanan untuk para karyawan PT Freeport Indonesia di Papua. Maghfur berharap kerja sama tersebut bisa berlangsung lebih dari lima tahun ke depan.

“Kerja sama ini tidak hanya untuk pengadaan makanan PON, tapi juga proyek kami di Papua, di Freeport, untuk karyawan-karyawan yang memerlukan pelayanan siap saji yang dibutuhkan saat ini. Kerja sama ini untuk lima tahun,” urainya.

Baca juga: Perusahaan Serat Terbesar Hindia Belanda Ada di Wonogiri, Begini Kondisi Lokasinya Kini



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago