SOLOPOS.COM - Al dan Andin di Ikatan Cinta. (Instagram/@ikatancintaofficiall)

Solopos.com, SOLO--Sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan stasiun televisi RCTI masih menunjukkan taringnya dan tidak tergeser oleh tayangan lain di posisi pertama rating TV Indonesia. Sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini masih memikat hati penonton televisi Indonesia sehingga membuat susah berpaling ke tontonan lain.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di Instagram @indotv_official, Jumat (3/9/2021), tayangan sinetron masih mendominasi 10 besar tayangan yang disukai pemirsa dalam rating TV Indonesia. Sedangkan di posisi kedua ditempati Amanah Wali 5 yang juga ditayangkan RCTI. Sedangkan di posisi ketiga dan keempat masing-masing ditempati Putri untuk Pangeran (RCTI) dan Buku Harian Seorang Istri (SCTV).

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Mega series Anjani (Indosiar) sepertinya masih memikat hari pemirsa televisi Indonesia Awas! Wanita Lebih Berisiko Terkena Serangan Jantung Akibat Stres Pekerjaansehingga masih bertahan di posisi nomor lima. Posisi ini sama seperti posisi pada Rabu (1/9/2021) lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Gara-Gara Ini, Arya Saloka Kembali Tuai Kritikan dari Warganet

Sinetron Naluri Hati sepertinya juga masih menempati hati pemirsa televisi Indonesia sehingga masih bertengger di posisi keenam rating TV Indonesia. Sedangkan posisi ketujuh ditempati Dari Jendela SMP (SCTV) dan Dunia Terbalik (RCTI) berada di posisi ke delapan. Satu-satunya tayangan bukan sinetron yaitu Upin Ipin Bermula (MNCTV) berada di posisi ke sembilan.

Uniknya, sinetron Sabrina (ANTV) berhasil melejit masuk ke-10 besar rating TV Indonesia. Padahal pada Rabu (1/9/2021), tayangan ini sama sekali tidak masuk dalam perhitungan. Pada Rabu (1/9/2021) posisi paling buncit ditempati tayangan infotainment Silet (RCTI).

Sedangkan dari semua stasiun televisi Indonesia, ada sejumlah stasiun televisi swasta yang menjadi favorit pemirsa. Stasiun televisi swasta RCTI menempati posisi teratas dengan persentase pemilih adalah 25,7 persen. Sedangkan di urutan nomor dua adalah SCTV dengan persentase 15,7 persen, disusul IVM 12,7 persen dan ANTV 10,1 persen.

Baca Juga:  Awas! Wanita Lebih Berisiko Terkena Serangan Jantung Akibat Stres Pekerjaan

Sedangkan MNC TV menempati posisi kelima dengan perolehan 8,2 persen dan di urutan keenam ditempati Trans7 dengan perolehan 7,4 persen. Rating RCTI terdongkrak lantaran ada sejumlah sinetron unggulan yang berhasil meraih rating tinggi, salah satunya adalah Ikatan Cinta. Selama berbulan-bulan Ikatan Cinta selalu menempati posisi teratas mengalahkan sinetron lainnya.

Nah, apakah sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini masih menunjukkan taringnya pekan depan? Kita lihat saja nanti ya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya