SOLOPOS.COM - Anak Jalanan (rcti.tv)

Rating TV Indonesia menempatkan Anak Jalanan RCTI sebagai jawara. 

Solopos.com, SOLO – Tak hanya menyuguhkan beragam serial Turki, stasiun TV Antv juga menghadirkan serial India berkualitas untuk menarik minat penggemar Bollywood. Mulai dari Uttaran hingga Savitri nyatanya mampu menyedot antusiasme penonton layar kaca dan masuk di 20 besar rating TV Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana ditilik Solopos.com, di akun Facebook Ratting TV Indonesia, Selasa (5/1/2016), tiga serial Antv yakni Uttaran berada di peringkat ke-4, Savitri di peringkat ke-16, dan Baalveer di peringkat ke-20 pada edisi, Sabtu (2/1/2016).

Sementara itu sinetron unggulan RCTI, Anak Jalanan selalu bertengger di peringkat pertama dengan perolehan TVR 7.5 dan share 34.4. Disusul Tukang Ojek Pengkolan RCTI dengan TVR 5.3 dan share 29.2. Sementara di posisi ketiga ditempati oleh Tukang Bubur Naik Haji The Series dengan perolehan TVR 4.2 dan share 22.7.

Drama Turki Antv justru meredup, Belahan Jiwa Kahraman dan Antara Nur dan Dia belum mampu memasuki 20 besar rating tv di Indonesia. Satu-satunya serial Turki yang mampu menarik perharian penggemar adalah Elif Season 2 yang menempati urutan ke-15 dengan TVR 2.0 dan share 12.2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya