SOLOPOS.COM - Marcus Rashford (Reuters / Carl Recine)

Marcus Rashford menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai panutan.

Solopos.com, MANCHESTER – Marcus Rashford mencuri perhatian musim lalu dengan menembus tim utama Manchester United. Tak hanya itu, dia juga sukses melesakkan sejumlah gol, termasuk di antaranya beberapa gol debut, untuk MU.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kini, jasa pemain 18 tahun itu masih digunakan MU yang ditangani Jose Mourinho. Dia juga beberapa kali menjadi pemain pembeda bagi MU di musim ini dengan total empat gol sudah dilesakkan. Rashford sendiri berharap bisa menjadi idola di MU ke depannya.

Salah satu pemain yang menjadi inspirasi Rasford adalah Cristiano Ronaldo. Pemain yang kini membela Real Madrid itu pernah berkostum MU dan menjadi idola publik Old Trafford. CR7 menjadi bagian MU dalam meraih sejumlah trofi.

“Dalam beberapa tahun terakhir Ronaldo adalah sosok yang jadi panutan,” kata Rashford seperti dilansir Soccerway, Minggu (2/10/2016).

“Setiap Anda memasangnya di salah satu posisi dari tiga pemain depan, ia akan memberi pengaruh dan lawan bakal takut kepadanya. Saya harus berkembang jadi seperti itu, mampu selalu memberi ancaman,” imbuhnya.

“Dulu [Wayne] Rooney dan Ronaldo benar-benar sukar dipercaya. Pada 2007-08 kombinasi mereka seperti itu, mereka sudah menjadi pemain-pemain yang saya jadikan panutan dan saya melihat penampilan mereka untuk bisa saya terapkan pada permainan saya sendiri,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya