Rapper Lil Keed Meninggal Dunia, Penyebab Kematian Belum Diketahui

Lil Keed meninggal dunia, warganet pun beri ucapan duka di Instagram sang rapper.
SHARE
Rapper Lil Keed Meninggal Dunia, Penyebab Kematian Belum Diketahui
SOLOPOS.COM - Rapper Lil Keed. (Instagram/@lilkeed)

Solopos.com, SOLO-Kabar duka datang dari artis Lil Keed yang meninggal dunia dalam usia 24 tahun. Kematian rapper pelantun Dead Doc ini sampai berita ini diunggah belum diketahui penyebabnya.

Rapper asing asal Atlanta ini meninggal pada Jumat (13/5/2022).  Kepergian pelantun Oh My God ini kali pertama dikonfirmasi secara daring oleh adiknya, Lil Gotit, yang mengunggah penghormatan emosional di Instagram pada Sabtu (14/5) dini harim

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Sang adik mencurahkan rasa kehilangannya atas meninggalnya rapper Lil Keed. “Tidak percaya aku melihatmu mati hari ini, kawan, aku mengeluarkan semua tangisanku,” kata Lil Gotit dikutip Eonline dan Antara pada Minggu (15/5/2022).

“Aku tahu kamu ingin aku melakukan apa dan itu sulit bagi Mama, Daddy, saudara-saudara kita, Naychur dan Whiteboy #ImaHoldthisS—tDown,” lanjutnya.

Baca Juga: Heboh! Rapper Anderson Paak Ganti Profile IG dengan Foto Pak Tarno

Di Instagram Story-nya, Lil Gotit yang bernama asli Semaja Render, berduka karena kehilangan kakak laki-lakinya, menulis dengan menulis, “Whyyy bra whyyy u leave me bra.”

Terlahir dengan nama Raqhid Render, Lil Keed menandatangani kontrak dengan YSL Records milik Young Thug dan menjadi terkenal di kancah rap Atlanta dengan beberapa hits termasuk Oh My God dan Nameless. Dia meninggalkan putrinya, Naychur.

Ekspedisi Energi 2022

Dalam sebuah unggahan Instagram, pasangan Lil Keed, Quana Bandz, berduka atas kematiannya dan tampaknya membagikan bahwa dia sedang hamil anak kedua.  “Aku sangat mencintaimu sayang. Saya tidak bisa bernapas dengan benar, tidak dapat tidur, saya bahkan tidak ingin berbicara dengan siapa pun, Keed,” kata Quana.

Baca Juga: Jada Pinkett Akui Pernah Selingkuh dengan Rapper August Alsina

“Saya tidak dapat menerima ini mengapa kamu meninggalkan kami. Apa yang harus saya katakan pada Naychur? Apa yang harus kukatakan pada bayi baru kita?” lanjutnya.

Tak lama setelah pengumuman kematiannya, para penggemar mulai turun ke media sosial untuk mengenang artis Rockstar itu. Kabar duka ini menyebabkan warganet menyerbu akun Instagram sang rapper dengan ucapan duka.

Baca Juga: Gila, Rapper Muda Ini Tanam Rambut Emas Di Kepala

“RIP,” tulis @jeffrey_nor*** seperti dikutip dari Instagram Lil Keed pada Minggu.

“RIP baby thug,” tulis @del_***.

“Bruh you can’t be dead,” tulis @tru***.

“Noo keed rip,” tulis @chris_ban***.

 

 

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago