SOLOPOS.COM - Ranty Maria dan Ammar Zoni (Instagram @ammarzoni)

Ranty Maria hingga kini belum menjenguk Ammar Zoni yang tengah menghadapi kasus hukum.

Solopos.com, SOLO – Di tengah keterpurukan Ammar Zoni menghadapi kasus hukum setelah terlibat obat-obatan terlarang, ia membutuhkan orang-orang terdekat untuk mendapatkan dukungan. Salah satu orang yang paling diharapkan Ammar adalah sang kekasih, Ranty Maria.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, hingga kini Ranty Maria belum juga menjenguk bintang sinetron 7 Manusia Harimau tersebut. Ammar pun sempat mencurahkan isi hatinya tentang sosok Ranty Maria kepada sang adik, Aditya Zoni.

“Bang Ammar cerita sih [soal Ranty belum jenguk],” ungkap Aditya, Kamis (13/7/2017).

Kendati belum datang menjenguk ataupun memberikan komentar terkait Ammar Zoni, Aditya meyakini Ranty Maria punya alasan tersendiri. Faktor kesibukan dalam dunia keartisan disebut-sebut oleh adik Ammar sebagai alasan Ranty belum bisa ikut menjenguk sang kekasih.

“Memang terlalu padat shooting-nya, jadi enggak mungkin juga lah. Masak jenguk tengah malam atau dini hari,” tutur Aditya Zoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya