SOLOPOS.COM - Foto Rahmad Darmawan dalam perkenalan sebagai pelatih RANS Cilegon FC musim depan diunggah dalam akun Twitter @officialransfc. (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – RANS Cilegon FC memboyong kembali Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala untuk mempersiapkan tim berjuluk The Phoenix itu dalam menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Perkenalan RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan dilakukan bersamaan dengan penandatanganan kontrak yang disiarkan secara langsung di akun Instagram resmi RANS Cilegon FC, Senin (11/4/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: RANS Cilegon FC Masih Ngebet Ingin Datangkan Mesut Ozil

Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, menegaskan RD telah berhasil mengantarkan tim tampil sebagai runner up Liga 2 2021, sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

Bahkan, RD setelah itu sempat menukangi Barito Putera dan menyelamatkan Laskar Antasari dari ancaman degradasi di Liga 1 musim depan.

Menurut Raffi, RANS Cilegon FC mantap membawa kembali RD untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi kasta tertinggi untuk pertama kalinya. Mereka sangat yakin dengan kemampuan RD dalam meramu tim dan meracik strategi.

“Alhamdulillah beliau bersedia lagi men-support. Target kita di Liga 2 sudah terlampaui, sekarang menatap Liga 1. Tidak ada Superman, tetapi yang ada Superteam,” kata Rafi.

Baca Juga: Jacksen Tiago Jadi Pelatih Persis dan Eko Assisten, Ini Alasan Utamanya

Bersama RANS Cilegon FC, mantan pelatih Madura United itu dikontrak selama satu tahun atau satu musim kompetisi. Sementara itu, RD yang telah resmi menjadi pelatih kepala RANS Cilegon FC menyampaikan bakal memberikan yang terbaik untuk meraih target yang diinginkan manajemen.

“Namun, kami tidak bisa bekerja sendiri, tetapi butuh support berbagai pihak. Seperti tadi disampaikan Mas Raffi bahwa yang ada adalah Superteam,” tegasnya.

Baca Juga: Juara Indonesia, Ini Lawan yang akan di Hadapi Persis Solo Esports

RANS Cilegon FC juga mengunggah foto RD beserta ucapan selamat datang kembali bagi eks pelatih Timnas tersebut di akun Instagram resmi klub.

“Welcome back Coach! Mari bersama kita berikan yang terbaik untuk mengarungi Liga 1 musim ini!” tulis RANS Cilegon FC.

Sumber: Antara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya