SOLOPOS.COM - Gelandang Arsenal Aaron Ramsey (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, London — Gelandang Arsenal Aaron Ramsey sejauh ini menampilkan performa di luar ekspektasi. Manajer tim nasional Wales Aaron Coleman meyakini Ramsey sudah selevel dengan kompatriotnya, Gareth Bale.

Ramsey menjadi salah satu faktor Arsenal memimpin sementara persaingan perebutan titel Premier League di musim ini. Pesepakbola berusia 22 tahun itu mengemas delapan gol di liga dan total 13 gol di seluruh kompetisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu di level timnas, Ramsey menyumbang empat gol dari total sembilan gol Wales di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 kendati akhirnya gagal lolos. Di sisi lain, Bale selama ini dipandang sebagai pemain bintang Wales. Buktinya, Real Madrid rela merogoh koceknya dalam-dalam demi mendapatkan Bale dari Tottenham Hotspur di musim panas.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ketika Anda menyaksikan apa yang dia [Ramsey] lakukan saat ini lalu mengapa Anda tidak berkata bahwa dia kini ada di level yang sama [dengan Bale]?,” kata Coleman seperti diwartakan Sky Sports, Minggu (8/12/2013).

“Apa yang dia lakukan saat ini adalah menikmati sepakbolanya. Dia menemukan kepercayaan dirinya lagi. Dia selalu memiliki kemampuan, dia hanya butuh mendapatkan kepercayaan dirinya kembali dan dia mendapatkan itu.”

“Anda tidak bisa melakukan apa yang dia lakukan tanpa itu. Dan dia sedang melakukannya di setiap pertandingan. Jika dia tidak mencetak gol, dia seperti seakan mencetak gol. Dia terlibat dalam semuanya. Rambo [sapaan Ramsey] terlihat brilian saat ini,” puji Coleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya