SOLOPOS.COM - Joe Taslim bersama Jang Hyuk dan aktor Korea Selatan lainnya (Instagram @joe_taslim)

Joe Taslim merampungkan shooting Swordsman.

Solopos.com, SOLO – Joe Taslim telah merampungkan shooting film Swordsman di Korea Selatan. Empat bulan berada di Negeri Gingseng, Joe mengungkapkan pengalaman luar biasa yang ia dapatkan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Joe merasa beruntung dapat bertemu dengan kru dan pemain yang hebat. Selain pengalaman baru, Joe juga mendapatkan keluarga baru yakni semua kru dan pemain di film Swordsman.

“Ini adalah akhir dari Swordsman film Korea pertamaku dan itu adalah pengalaman yang luar biasa bisa bekerja dengan pemain dan kru dari Swordsman.. Mereka adalah keluarga baru dan aku akan sangat merindukan mereka,” kata Joe mengawali caption-nya, Jumat (15/9/2017).

Aktor 36 tahun ini tak sabar ingin segera bertemu dengan para penonton di Korea dan menunjukkan kemampuan aktingnya kepada semua teman-temannya di Indonesia. Beperan sebagai Gurutai diakuinya memberi banyak pelajaran.

“Tidak sabar bertemu dengan penonton Korea dan menunjukkan kepada semua teman di Indonesia 3-4 bulan bekerja memerankan Gurutai mulai dari persiapan hingga selesai, selama proses itu aku belajar banyak hal, sekarang aku mengapresiasinya lebih, akan bekerja lebih keras, lebih kuat, diberkati, dan seru,” lanjutnya.

Tak lupa Joe juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kru dan pemain yang telah membantunya selama menjalani proses shooting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya