top ear
Double Patty. (Soompi)
  • SOLOPOS.COM
    Double Patty. (Soompi)

Rampung Syuting, Film Irene Red Velvet Double Patty Segera Rilis

Double Patty sendiri disutradari oleh Baek Seung Hwan.
Diterbitkan Jumat, 23/10/2020 - 08:20 WIB
oleh Solopos.com/Indah Pranataning Tyas
2 menit baca

Solopos.com, SOLO — Irene Red Velvet dan aktor tampan Shing Seung Ho baru saja menyelesaikan film layar lebar mereka. Film layar lebar yang berjudul Double Patty, dikabarkan akan segera rilis di bioskop.

Youtuber Korsel Dituding Lecehkan Irene Red Velvet

Double Patty ini menandai debut layar lebar, leader dari grup Red Velvet tersebut. Film ini berkisah tentang orang-orang muda yang mengejar impian mereka. Film ini juga menceritakan kisah cinta dan persahabatan antara Kang Woo Ram (Shin Seung Ho) seorang pegulat yang berbakat, dan Lee Hyun Ji (Irene Red Velvet) seorang pembawa acara berita yang memiliki cita-cita tinggi dan penuh energi.

Dilansir Soompi, Kamis (22/10/2020) proses syuting tersebut dikabarkan berakhir pada 12 September lalu. Para pemeran Double Patty juga berbagi pengalaman mereka mengerjakan film tersebut. Shin Seung Ho berbagi bahwa dirinya memiliki waktu yang menyenangkan saat melakukan syuting tersebut.

Dalam wawancara itu, aktor tampan ini juga mengatakan bahwa ia belajar banyak hal dari film tersebut. “Saya merasa sedih karena pembuatan film telah berakhir, tetapi saya akan menyapa pemirsa dengan versi baru diri saya di bioskop, jadi tolong tunjukkan banyak cinta,” ungkap aktor tersebut.

Member Running Man Jeon So-Min Dikecam Penggemar Blackpink

Harapan Irene

Sedangkan Irene Red Velvet mengungkapkan bahwa waktu syuting berjalan sangat cepat. Ia juga berharap film ini akan menjadi film yang menyenangkan, dan dapat menghibur para penonton.

“Saya berharap film ini menjadi film yang menyenangkan dan memberi kekuatan kepada pemirsa seperti saya bekerja keras untuk memfilmkannya,” ungkap Irene.

Double Patty sendiri disutradari oleh Baek Seung Hwan. Ia mengungkapkan bahwa semua aktor dan anggota staf sudah bekerja sangat keras. “Saya senang bekerja dengan semua orang, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan proyek yang hebat,” kata Sutradara itu.

Perusahaan Korea Hapus Konten BTS Usai Pidato Kontroversial di China

Selain Irene dan Shin Seung Ho, Double Patty akan dibintangi oleh Jung Young Joo dan Cho Yong Hwan. Mereka akan menunjukkan kemampuan akting yang solid dan bergabung sebagai pemain untuk memeriahkan film tersebut.

Sementara itu, Double Patty akan dirilis di bioskop Korea Selatan pada akhir tahun ini. Selain itu film ini juga akan tersedia di berbagai layanan media streaming.


Editor : Profile Jafar Sodiq Assegaf
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini