SOLOPOS.COM - Aktor Arya Saloka pemain Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta (Instagram/@arya.saloka).

Solopos.com, SOLO–Sama seperti kebanyakan artis yang tak ingin terlena dengan popularitas mereka, Arya Saloka juga mulai menggarap bisnis kuliner. Dalam menjalankan usahanya, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini juga menggandeng istri dan sejumlah partner.

Arya Saloka diketahui memiliki enam usaha bisnis di bidang kuliner, mulai dari camilan, minuman, hingga makanan berat. Kiprah yang dilakukan lawan main Amanda Manopo ini bisa jadi inspirasi bagi kita semua supaya berani berbisnis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut ini daftar bisnis kuliner yang tengah digarap Arya Saloka sebagaimana dikutip dari Bisnis.com, Kamis (2/9/2021):

Ekspedisi Mudik 2024

1. Warung Burjo Kekinian

Arya Saloka memiliki bisnis kuliner berupa warung burjo dengan konsep kekinian. Tidak hanya menyediakan makanan berat, kedai bernama Burjo Bar tersebut juga memiliki menu aneka kopi ala coffee shop hits. Tak heran banyak anak muda pun tertarik untuk mengunjunginya.

Baca Juga: Tak Hanya Lezat, Ikan Patin Kaya Manfaat untuk Tubuh

2. Dimsum

Bersama dengan adik dari Zaskia Adya Mecca, yakni Marsha Natika, Arya Saloka juga tengah mengembangkan usaha bernama Kyo Dimsum. Uniknya, dimsum ini memiliki konsep penyajian ala sushi.

3. Minuman Susu Kekinian

Bersama dengan seorang rekannya, Arya Saloka juga memiliki bisnis minuman susu bernama Kokoni Indonesia. Tak berbeda jauh dari usaha sejenis, Kokoni menyediakan menu susu aneka rasa dengan berbagai topping, mulai dari puding, boba, dan grass jelly.

4. Rice box

Kecintaannya akan dunia kuliner membuat Arya Saloka dan sang istri, Putri Anne, tertarik untuk mengembangkan bisnis rice box. Sesuai dengan namanya, Beeflogy, menyediakan menu dengan bahan utama daging.

Baca Juga: Gara-Gara Ini, Arya Saloka Kembali Tuai Kritikan dari Warganet

5. Pisang goreng

Bukan sembarang pisang goreng. Bisnis kuliner bernama Moala Pisgor ini disajikan dengan konsep yang unik bagi sebagian masyarakat Indonesia, yakni dengan menggunakan sambal. Usaha yang dikelola Arya dengan komika Arie Kriting itu kini telah memiliki 5 cabang di Jabodetabek.

6. Roti

Bisnis kuliner Arya Saloka berikutnya adalah roti. Usaha roti dengan nama Maroti Bakery ini memang masih terbilang baru. Namun demikian, varian roti yang dijual tak kalah beragam dari para kompetitornya, mulai dari rasa cokelat, keju, kacang, hingga abon.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya