SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ada berbagai tantangan yang bakal dihadapi setiap zodiak pekan ini. Ada yang diprediksi mendapat keberuntungan. Namun, ada pula kabar tidak baik yang mungkin datang menghampiri. Meski tidak selalu tepat, tidak ada salahnya membaca ramalan zodiak pekan ini.

Mau tahu ramalan zodiak pekan ini selengkapnya? Simak ulasan yang dihimpun dari Boldsky, Senin (8/7/2019), berikut:

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cancer

Keberuntungan yang Anda nantikan mungkin bakal datang pekan ini. Hampir semua rencana yang dibuat berjalan dengan lancar. Kepercayaan diri juga bakal mendorongmu menjadi pribadi yang maju. Semuanya bakal membuat Anda super sibuk. Tenang saja, kesibukan itu bakal mendatangkan keberuntungan bagimu.

Leo

Hentikan kebiasaan menghamburkan uang untuk hal yang tidak perlu. Kebiasan itu bakal membuat Anda terlilit utang. Jangan menghabiskan waktu untuk hal yang sia-sia.

Virgo

Kesabaran dan kedewasaanmu menghadapi masalah bakal membuat kehidupanmu tenang. Cinta, kasih sayang, dan sikap saling menghargai dengan pasangan harus dipelihara. Tetaplah rendah hati dan peliharalah ucapan yang baik agar kehidupanmu lebih tentram.

Libra

Anda mungkin bakal bertengkar dengan atasan. Loyalitas dan semangat kerja yang Anda tunjukkan mungkin belum mampu menarik perhatian si bos. Cobalah untuk bersabar agar Anda tidak terlalu sakit hati.

Scorpio

Penghasilan tambahan bakal membantumu keluar masalah keuangan. Tai, perdebatan dengan kekasih agaknya menjadi hal yang tak terhindarkan. Cobalah untuk menenangkan diri agar tidak stres.

Sagitarius

Sifat positif yang Anda miliki bakal memengaruhi orang sekitar. Hal tersebut membuat Anda disayangi banyak orang.

Capricon

Pekan ini sepertinya menjadi waktu yang kurang baik bagimu. Stres dengan pekerjaan bakal membuat Anda merasa putus asa. Sebaiknya luangkan waktu untuk berelaksasi, Jangan sampai beban tersebut membuat Anda stres berat.

Aquarius

Hari-hari yang penuh tantangan ada di depan mata. Anda mungkin bakal sangat stres menghadapi berbagai masalah pekerjaan maupun pribadi. Mulailah bermeditasi agar kehidupan menjadi lebih baik.

Pisces

Anda mungkin bakal menemukan peluang baru. Bertemu orang baru yang membawa dampak negatif pada kehidupan.

Aries

Komunikasi yang buruk dengan pasangan mnciptakan perselisihan. Pikirkan ucapan dan sikap Anda. Jangan sampai hal itu membawa kerugian yang mengakibatkan rusaknya jalinan kasih.

Taurus

Kondisi keuangan yang tidak stabil meaksa Anda berutang. Jangan terlalu dipikirkan karena bakal memengaruhi kesehatan.



Gemini

Fokuslah untuk menghemat uang. Jangan memakainya untuk hal yang tidak perlu. Anda mungkin bakal mengalami penurunan semangat kerja karena sikap atasan yang terlalu banyak menuntut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya