SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Setiap orang memiliki peruntungannya masing-masing. Tidak ada yang tahu pasti peruntungan orang setiap pekan. Namun, tidak ada salahnya membaca ramalan zodiak pekan ini. Penasaran bagaimana peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak pekan ini yang dikutip dari Glamour, Senin (9/9/2019), pekan ini:

Virgo

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Virgo lebih seimbanglah dalam menjalin hubungan. Bedakan antara hubungan pertemanan dengan hubungan kerja, agar dapat bekerja lebih profesional.

Libra

Libra, ini saatnya untuk memberikan ide kreatif pada teman kerja atau teman sekolah. Ingatlah, kesehatanmu pada pekan ini sangat dipengaruhi oleh kebiasaan yang Anda lakukan.

Scorpio

Scorpio lebih telitilah untuk pekan ini. Nikmatilah hal-hal baik yang akan terjadi pada pekan ini dengan memeriksa pekerjaan kantor atau studi dengan lebih detail.

Sagitarius

Sagitarius perhatikan mood-mu, terutama dalam hal perencanaan. Ini adalah pekan yang baik untuk merealisasikan beberapa tujuan Anda.

Capricorn

Capricorn, ini adalah pekan sibuk untuk Anda, maka jangan buang waktu sia-sia. Sebagai saran, setiap hari ambil waktu istirahat sekitar lima menit untuk membuat Anda lebih bersemangat dalam bekerja.

Aquarius

Aquarius jangan boros untuk pekan ini! Pastikan Anda teliti dalam masalah keuangan.

Pisces

Pisces, gunakan kemampuanmu untuk beradaptasi dalam hubungan pekerjaan. Mungkin saja pekan ini Anda akan menemukan orang yang tepat dalam hubungan pertemanan.

Aries

Pada pekan ini, Aries harus lebih mengikuti naluri dan buatlah keputusan yang tepat. Tidak ada salahnya jika berisitirahat sejenak dari rutinitas, renungkan dan kontrol emosi Anda.

Taurus

Taurus perhatikan pertemanan Anda. Pekan ini Anda akan bertemu dengan banyak orang asing. Ada baiknya kenalah lebih dekat orang asing itu.

Gemini

Gemini, tunjukkan pesona dan kemampuanmu pada pekan ini! Ada baiknya pekan ini Anda lebih mendengarkan dan menyerap informasi penting dari orang lain.

Cancer

Cancer, pekan ini kamu akan memasuki babak baru. Anda akan terbiasa dengan budaya yang baru dikenal. Anda disarankan meminta pendapat tentang karier maupun studi kepada orang lain, agar tahu perspektif lain.

Leo



Leo kini saatnya membuka diri dalam hubungan pertemanan. Kemungkinan ada beberapa hal yang harus dikorbankan seperti, waktu, uang, tenaga, serta pikiran. (Vanya Karunia/ Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya