SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO – Seseorang bisa jadi datang ke rumah dan mampu membuat percaya Sagitarius untuk terlibat kerjasama. Sementara Taurus harus paham, segala bentuk upaya untuk mencapai misi selalu memiliki risiko.

Berikut di atas adalah ramalan zodiak hari ini, edisi Minggu (19/9/2021). Berikut ramalan zodiak hari ini yang telah dirangkum Solopos.com dari horoscope.com :

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aries

Menuliskan catatan kisah suram dalam sebuah surat atau lainnya bukan berarti mencerminkan kondisi saat ini sedang suram. Anda perlu menghilangkan rasa canggung untuk segera menuliskan ide atau inspirasi yang datang tak mengenal jadwal.

Taurus

Pihak tertentu bisa saja datang menyampaikan ide tak biasa dan terasa tak realistis mendatangkan uang jika dituruti. Namun, anda mungkin terpaksa mendengarnya karena harus tampil sopan dan terlihat menghargai.

Jangan bertanya-tanya terhadap keanehan itu, waktunya anda mengambil risiko. Tak ada langkah menuju sukses tanpa risiko.

Baca Juga: Netflix Hadirkan Drama Korea Squid Game, Seperti Apa Kisahnya?

Gemini

Membicarakan karier akan menjadi hal yang menegangkan hari ini. Pikiran tajam akan dipengaruhi oleh perasaan bimbang setelah mendengar perbedaan pendapat antara anda dan rekan-rekan.

Ini bisa bikin gila. Bersantailah. Namun ingat, melakukan sesuatu lebih baik dibanding tidak sama sekali.

Cancer

Konsep-konsep baru yang datang tak selalu bisa dihadapi dengan ilmu dasar yang anda miliki. Kadang kebingungan menjadikan anda merasa tak cukup mental dalam menghadapinya.

Jika mempelajari sesuatu yang baru dengan membaca itu sulit dilakukan, jangan menutup celah mempelajari sesuatu dengan cara mendengarkan.

Baca Juga: Mau Tahu Harta Kekayaan Para Artis yang Jadi Anggota DPR? Ini Daftarnya

Leo

Mimpi yang datang belakangan ini mungkin bisa menjadi jawaban atas pertanyaan yang datang di kehidupan nyata. Bisa jadi informasi yang datang melalui hal itu merupakan hal-hal yang tak anda sadari sebelumnya. Mungkin karena banyak informasi terselip dalam kehidupan sehari-hari yang kompleks. Jangan ragu untuk membedahnya sendiri karena anda memiliki sumber wawasan yang variatif.

Virgo

Seseorang lawan jenis yang menarik bisa jadi anda kenal dalam sebuah acara. Mungkin dia berlebihan dalam bercerita, namun itu bisa membuat anda terkesima.

Ini adalah celah bagi orang itu untuk membuat kesepakatan dengan anda. Jangan buru-buru, pikirkan dengan matang hal yang menentukan masa depan.

Libra

Penasaran akan sesuatu membawa diri melakukan penelitian yang mendalam. Jangan kaget jika hal yang anda cari memang sulit ditemukan.

Konsentrasi anda mudah tergoda dengan hal menarik lainnya. Nikmati saja namun jangan lupa untuk kembali mencari sesuatu yang anda butuhkan.

Baca Juga: Pakai Brand Louis Vuitton, Item Fashion Luna Maya Jadi Sorotan Warganet

Scorpio

Butuh logika dan hal praktis untuk membuat keputusan hari ini. Ada perasaan yang bakal menghalangi dan jangan melawannya.

Kadang orang harus menarik langkah dan memahami lagi gangguan faktor emosi. Faktor emosi kadang menjadi sinyal bahwa ada hal yang masih luput dalam pertimbangan. Coba pertimbangkan lagi, apa yang masih tertinggal.

Sagitarius

Hari ini seseorang yang karismatik memungkinkan datang ke rumah. Dia membawa banyak ide yang bisa didiskusikan, termasuk perihal sesuatu yang bisa dikerjakan bersama.

Itu mungkin ide bagus. Namun sebaiknya jangan membuat komitmen sekarang. Orang yang datang itu punya cara membuat semangat tumbuh dan itu bisa mengaburkan penilaian terhadap dia. Tunggu dia sampai pergi dan baru luangkan waktu untuk berpikir.

Capricorn

Stres bisa menggangu kesehatan anda di penghujung hari. Mungkin ada keinginan keluar di malam hari. Tapi menunda rencana itu membuat anda akan lebih baik.

Jalan-jalan ke luar, makan malam lalu bersantai menonton video lucu. Dengan cara tersebut, anda bisa melepaskan keteganggan dan tidur nyenyak.

Baca Juga: Alicia Keys Bakal Rilis Film Dokumenter Rahasia Perjalanan Kariernya 30 September Nanti



Aquarius

Apakah anda baru membeli sesuatu yang mewah dimana itu sebenarnya bukan kebutuhan? Saat ini mungkin anda baru merasa bersalah karena hal tersebut.

Kondisi finansial menjadi terganggu untuk sementara. Hindari penyesalan itu sebab terkadang barang mewah mendatangkan motivasi tersendiri.

Pisces

Menyeimbangkan emosi dan logika memang bukan hal mudah. Orang di rumah mungkin menjadi kesal dan anda sulit menghibur mereka.

Biarkan mereka berpikir sejenak dan pahami perasaan mereka. Beri tahu anda ingin peduli lalu mundurlah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya