SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO – Capricorn, anda mungkin bisa melihat masalah dengan lebih objektif agar perselisihan yang terjadi bisa dihindari atau terselesaikan. Lalu, Gemini bisa mengalokasikan waktu untuk lebih banyak berpikir daripada bergerak.

Berikut ramalan zodiak hari ini lengkap yang telah dirangkum Solopos.com dari horoscope.com edisi Kamis (16/9/2021):

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Aries

Kondisi keuangan akhir-akhir ini terlihat mengkhawatirkan. Pengeluaran uang orang dekat anda rasa tak perlu dan tak bisa dipertanggungjawabkan?

Cobalah objektif dan tak buru-buru marah. Hitung lagi dan pastikan soal finansial masih aman.

Ekspedisi Mudik 2024

Taurus

Hari ini rasanya ada undangan yang perlu ditolak dan tuan rumah bakal tersinggung. Teman anda mungkin terlalu stres karena pekerjaan dan berlebihan dalam mengekspresikannya.

Santai dulu. Beri penjelasan kepada teman dan beri usul untuk bisa berkumpul di lain waktu.

Baca Juga: Larissa Chou Ingatkan Jangan Jadi Palsu Supaya Terlihat Baik

Gemini

Terlalu banyak jalan akhir-akhir ini? Mungkin kaki terasa sakit dan mempengaruhi energi anda. Belum lagi ini mengganggu pekerjaan anda.

Konsentrasi terhadap tugas-tugas rutin yang mengandalkan kegiatan pikir dan bisa dilakukan dengan duduk. Bersantai dengan air panas malam ini akan membantu anda.

Cancer

Saat ini perhatian kepada orang lain mungkin sedang mengalir deras. Namun rasa diabaikan dan tidak dicintai membayangi. Seolah-olah itu menyakitkan.

Mungkin masalahnya bukan di situ. Orang yang anda perhatikan mungkin tak tahu atau tengah belajar bersosialisasi.

Leo

Sedang merasa mengalami kemunduran? Atau terjebak dalam jalur tikus yang ditempuh untuk menambah uang?

Anda akan mendapat kebebasan melakukan apa yang bisa bikin bahagia. Ingat, cari jati diri anda terlebih dahulu baru lakukan lompatan.

Baca Juga: Ikatan Cinta 16 September 2021: Mama Rosa Turun Tangan Selidiki Pelaku Teror, Al di Mana?

Virgo

Ada pihak yang memanggil anda dengan nada tinggi atau marah membuat anda lengah. Benak anda bisa memikirkan alasan apa yang membuat pihak tersebut melakukan hal di luar proporsi.

Mereka mungkin tak ingin mendengar pendapat anda. Namun, coba beri waktu mereka untuk menenangkan diri.

Libra

Banyak waktu dihabiskan untuk mencari sesuatu yang hilang. Barang itu mungkin hanya memiliki nilai sentimental. Namun penting bagi anda untuk menemukannya.

Ini bukan hari yang tepat untuk mencari. Anda berada dalam kondisi hiruk pikuk dan apa yang ada cari sebenernya ada di dekat namun tersembunyi.

Scorpio

Pertengkaran kecil atau sampai perpisahan bisa saja terjadi karena hal sepele. Dendam membuat anda tak ingin lagi melihat seseorang.

Berolahraga atau jalan cepat untuk menjernihkan pikiran, menggerakkan endorfin dan melihat situasi lebih objektif. Setelah itu, jangan gengsi. Hubungi seseorang tadi dan selesaikan masalahnya.

Baca Juga: Dibuka Kembali! Ini Jadwal Bioskop Hari Ini 16 September 2021

Sagitarius

Terlalu banyak stres yang disebabkan pekerjaan menjadikan anda terlihat gelisah. Saat ada pihak berkomentar, anda rasa itu sebagai penghinaan.

Jangan terlalu gelisah sampai-sampai rewel dengan orang di sekitar. Menyendiri dan membersihkan pikiran. Itu langkah yang baik untuk menyusun lagi kerangka berpikir.

Capricorn

Sedang berselisih dan anda bertanya-tanya penyebabnya sesuatu yang dianggap agak konyol. Keluarkan teman-teman ada dari kekacauan emosional. Dan lihatlah mereka lebih objektif. Tak ada jaminan teman-teman anda bisa menerima itu. Minimal, anda telah melakukan sesuatu.



Baca Juga: Lirik Lagu Salah Tompo – Dory Harsa feat Nella Kharisma

Aquarius

Ketiban beban akibat orang lain tak bertanggungjawab mungkin akan memantik rasa marah dan benci anda. Percayakan pekerjaan kepada orang yang tepat dan beri skala prioritas.

Pisces

Membuat daftar perencanaan tugas sepertinya akan sangat membantu. Anda bisa menghindari rasa panik di menit-menit akhir dengan cara tersebut.

Anda bisa saja melupakan sesuatu yang penting meski terlihat tenang dan mustahil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya