SOLOPOS.COM - Sassy meramal Jerman mampu kalahkan Prancis (asiaone.com)

Solopos.com, SOLO – Apa saja ramalan Piala Dunia 2014? Setelah unta dan gurita menjadi primadona untuk meramal pemenang beberapa pertandingan di Piala Dunia 2014, kini giliran burung kakatua memperlihatkan kepiawaiannya dalam meramal.

Kakatua putih bernama Sassy meramal timnas Jerman mampu menundukkan Prancis dan melaju ke babak semifinal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk menentukan tim yang akan menjadi pemenang, Sassy diberikan gambar bendera dari masing-masing tim yang akan bertanding.

Di kesempatan pertama Sassy dihadapkan pada bendera Jerman dan Prancis. Dengan menggunakan paruhnya ia mengambil bendera Jerman, hal ini tentu menjadi sebuah simbol prediksinya mengenai kemenangan tim berjuluk Der Panzer itu.

Ramalan Sassy

Sedangkan pada kesempatan kedua, Sassy dihadapkan dengan gambar bendera negara Brasil dan Kolombia.

Prediksinya jatuh pada negara Brasil. Untuk pertandingan Belanda melawan Kosta Rika, pilihan Sassy ternyata jatuh pada Kosta Rika. Sementara pada pertandingan Belgia melawan Argentina, Sassy berprediksi Belgia mampu menundukkan Argentina.

Asisten Manajer Jurok Bird Park, Singapura Azhar Nazir mengatakan, Sassy memang sering mengambil beberapa barang dan memasukkannya ke sarang. Oleh karenanya, mereka terinspirasi untuk menyuruh Sassy meramal beberapa laga di perempat final Piala Dunia 2014.

“Karena itu adalah salah perilaku alamu burung untuk mengambil sesuatu yang dibawanya dan meletakkan ke sarang, maka kami menggunakan Sassy untuk memprediksi,” ujar Azhar Nazir sebagaimana dikutip Channel News Asia, Kamis (3/7/2014).

Tentu saja ini hanyalah sebuah tebakan semata. Bisa saja tebakan tersebut berbeda dari kenyataan. Bagaimana menurut Anda?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya