SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak. (Freepik.com)

Solopos.com, JAKARTA — Waktu terus bergerak, lembar kalender berganti, dan ramalan bintang pun berubah pada Maret 2021. Bulan Maret akan menjadi bulan yang penuh dengan peningkatan hubungan antara teman maupun pasangan serta akan ada berbagai perkembangan karir dan kehidupan pribadi.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) dari Allure, Senin (1/3/2021), berikut ini ramalan bintang pada bulan Maret 2021:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Peluang Bisnis Beanbag Nan Empuk

1. Aries

Aries perlu berhati-hati dalam menjaga emosi, perlu memastikan untuk memasukkan perawatan diri dalam setiap rutinitas, dan memiliki waktu tidur yang cukup agar semuanya baik-baik saja. Anda juga perlu untuk menjadi yang terbaik ketika merayakan musim ulang tahun yang berani. Bulan ini diperkirakan Anda juga akan mendapatkan berkah baik dalam urusan percintaan.

Ekspedisi Mudik 2024

2. Taurus

Bulan Maret akan menjadi bulan yang penuh dengan berbagai hal seputar pertemanan, misalnya akan ada banyak orang yang ditinggalkan karena perbedaan prinsip meski tentu akan ada orang lain yang menggantikannya. Bulan ini juga akan menjadi bulan yang penuh dengan evaluasi dan refleksi diri terhadap apa yang terpenting bagi Anda. Jangan takut untuk berinteraksi dengan intuisi Anda untuk mengetahui apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. Gemini

Gemini akan menghadapi berbagai tantangan dalam persoalan keuangan meski tentunya ada peluang untuk mendapatkannya. Anda juga akan dihadapkan dengan berbagai keputusan yang sulit dan harus berhubungan dengan orang yang belum memiliki dampak positif bagi Anda. Jika Anda mampu membuka diri, akan ada peluang untuk mendapatkan teman baik dan pasangan yang sesuai dengan harapan Anda.

4. Cancer

Anda perlu menurunkan membuka diri pada berbagai peluang seperti pertemanan dan percintaan yang membuat Anda merasa lebih didukung dan diterima dengan orang-orang di sekitar. Bulan ini juga menunjukkan adanya perkembangan dalam kehidupan karir dan pribadi Anda.

5. Leo

Kehidupan percintaan Anda akan muncul pada bulan ini, di mana hubungan pertemanan Anda akan tumbuh lebih dekat ke depannya. Bahkan tidak menutup kemungkinan adanya perkembangan ke tahap yang lebih serius.

6. Virgo

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan pada bulan ini oleh mereka yang berzodiak Virgo. Pertama, Virgo harus belajar untuk mampu mengutarakan opini yang lebih sopan dan mengurangi sikap kritis berlebih. Kedua, akan ada perkembangan pesat dan kesempatan yang besar di dalam hubungan percintaan Anda. Pastikan Anda memperhatikan diri Anda ke depannya untuk mengantisipasi hal ini.

7. Libra

Libra perlu membenahi beberapa hal dalam bulan ini terutama dalam urusan seksualitas dan kesehatan, di mana Anda perlu untuk melepaskan semua rasa malu yang menganggu agar dapat menjalankan kehidupan terbaik. Tetapi, di saat yang sama juga perlu diimbangi dengan istirahat yang cukup.

Akhir bulan ini Libra juga akan mendapatkan banyak hal baik untuk urusan percintaan sehingga perlu bersiap akan semua perhatian dan kasih sayang yang didapatkan.

8. Scorpio

Scorpio perlu mencoba hal baru terutama dalam urusan percintaan. Di saat yang sama, Anda juga perlu mengendalikan emosi dan membiarkan sisi lembut Anda keluar hingga bisa terlihat dengan baik.

9. Sagittarius

Sagittarius akan menghadapi percintaan yang intens pada awal bulan ini dan sama seperti Cancer, akan ada perkembangan dalam kehidupan karir dan pribadi Anda.

10. Capricorn

Bulan ini akan menjadi bulan yang sibuk untuk Capricorn, di mana Anda akan bekerja keras tetapi di saat yang sama juga menyukai hal itu. Akan tetapi, perlu juga untuk tetap mendengarkan isi hati Anda. Capricorn juga perlu berinteraksi dengan intuisi dan bertindak berdasarkan itu.

11. Aquarius

Aquarius akan didorong untuk menjadi lebih terus terang kepada teman dan pasangan serta perlu menyadari banyak hal sehingga sangat disarankan untuk melepas berbagai kebiasaan buruk. Anda juga didorong untuk mendahulukan keuangan dan akan ada hasil dari semua kerja keras emosional Anda.

12. Pisces

Urusan percintaan Pisces akan berada ke tahap yang lebih dalam serta berkurangnya rasa kesepian yang dialami selama masa pandemi. Tetapi, perlu diingat bahwa Anda perlu untuk membuka diri terhadap orang baru dalam kehidupan Anda demi tumbuhnya keintiman.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya