SOLOPOS.COM - Galeria Mall (dok. Galeria Mall)

Tidak hanya bagi Galeria Mall tetapi semangat juang bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa

Harianjogja.com, JOGJA—Pada Ramadan 1438 H kali ini ini, Galeria Mall menyuguhkan beragam agenda menarik untuk seluruh pengunjung yang dirangkum dalam satu rangkaian dengan tagline Fighting Spirit yang berlangsung pada 29 Mei-18 Juni.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Fighting Spirit terinspirasi dari tagline 22 tahun Galeria Mall, yaitu Fight, yang menggambarkan semangat juang untuk mencapai suatu tujuan. Tidak hanya bagi Galeria Mall tetapi semangat juang bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk meraih kemenangan di hari raya yang fitri.

Ekspedisi Mudik 2024

“Agenda Ramadan ini bertujuan untuk berbagai suka cita dan kebersamaan kepada sesama serta menciptakan suasana welcome dan homy kepada seluruh pengunjung,” ungkap Promotion Dept. Galeria Mall, Apriana, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Sabtu (3/6).

Rangkaian agenda di Ramadan ini dimulai dengan agenda Takji Ramadhan bagi seluruh pengunjung Galeria Mall setiap hari dari 29 Mei-19 Juni 2017 bertempat di Kolam Rotunda Ground Floor. Agenda kedua yaitu Gale Peduli pada 9 Juni 2017 yang merupakan program dana sosial perusahaan Galeria Mall bekerja sama dengan tenant yang akan mengadakan berbuka bersama anak yatim piatu Al-Wahid dan mengajak mereka bermain bersama di Kids Fun.

Di tanggal yang sama juga merupakan awal dari agenda Fashion & Art dengan tema Various Ramadhan, yang menggambarkan keragaman mulai dari entertaiment, religi dan sosial. Acara ini akan berlangsung dari 9-11 Juni 2017 yang terdiri dari Lomba Nasyid dan Acapela bekerja sama dengan Yasika FM. Ada pula fashion show, workshop photography dan kontes foto bersama Gudang Digital, serta Fashion Competition Model 2017 bertempat di Atrium Lower Ground yang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Untuk lebih memeriahkan suasana Ramadan di Galeria Mall khususnya pada saat berbuka puasa, manajemen menggelar event pameran makanan dan minuman kekinian asli Jogja, yaitu Gale Nismara Ngabuburit yang akan berlangsung dari 9-18 Juni 2017 di Selasar Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya