SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/solopos/dok)

Ramadan 2015 disambut Solo Paragon Lifestyle Mall dengan menggelar Tarawih On The Mall.

Solopos.com, SOLO — Tak ada lagi alasan tak bisa menunaikan salat Tarawih karena berada di pusat perbelanjaan. Solo Paragon Lifestyle Mall memfasilitasi masyarakat yang ingin melaksanakan salat Tarawih melalui kegiatan Tarawih on the Mall yang diadakan selama Ramadan 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Officer Sopar Mall, Ivo Azhari, mengatakan parkir yang berada di lantai LG Mezz Sopar Mall dijadikan tempat ibadah yang dilengkapi alas dan tempat wudu. Menurut dia, salat Tarawih dilakukan pada 17 Juni-16 Juli dan dibuka untuk umum.

Menurut dia, tidak hanya pengunjung mal yang bisa mengikuti Tarawih on the Mall tapi juga masyarakat sekitar. “Mal tidak hanya identik dengan selling dan entertainment tapi juga menonjolkan sisi rohani dengan mengadakan kegiatan Tarawih on the Mall. Oleh karena itu, pengunjung tetap dapat melaksanakan ibadah meski berada di mal,” ujar Ivo melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (16/6/2015).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya