SOLOPOS.COM - Ilustrasi kegiatan buka bersama (JIBI/Solopos/Dok)

Ramadan 2015 dimafaatkan Peradi untuk berbagi bersama anak yatim piatu.

Madiunpos.com, SURABAYA – Ratusan anak yatim piatu di Surabaya bergembira bersama para pengacara yang tergabung dalam Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). Mereka berbaur untuk berbuka puasa Ramadan bersama, sekaligus bersyukur atas terbentuknya pengurus Peradi Surabaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami hanya ingin berbagi di Bulan Suci kepada saudara kita, agar semua merasakan kebahagiaan di bulan penuh berkah ini,” kata Syaiful Ma’arif, Wakil Sekjen Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi di sela-sela kegiatan Ramadan 2015 Peradi Surabaya berupa acara berbuka bersama (bukber) dan pemberian bingkisan kepada 700 anak yatim di Kantor Pengacara Syaiful Ma’arif & Partners, di Jl. Juwingan, Surabaya, Jumat (10/6/2015).

Acara buka bareng dan pemberian bingkisan pada Ramadan 2015 itu bertemakan “Jadikan Ramadan Ini Lebih Indah dengan Berbagi”. “Kegiatan sosial ini rutin dan menjadi kalander tahunan,” kata Plt Pengurus DPC Peradi Surabaya Abdul Salam.

Abdul Salam ditunjuk DPN Peradi sebagai pelaksana tugas DPC Peradi Surabaya, menggantikan ketua sebelumnya, Setyo Wibisono. Penunjukkan Plt tersebut berdasarkan hasil rapat pengurus DPN Peradi No: KEP.07/PERADI/2015, yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekjen DPN Peradi, Dr Juniver Girsang dan Hasanuddin Nasution.

Dalam kesempatan tersebut,  Abdul Salam yang ditunjuk Plt berjanji, akan secepatnya menggelar musyawarah cabang luar biasa, dengan agenda pemilihan Ketua DPC Peradi Surabaya. “Kita akan gelar secepatnya. Agendanya bulan depan [Agustus],” tandasnya di sela-sela acara Ramadan 2015 Peradi Surabaya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya