SOLOPOS.COM - Ilustrasi stok darah (JIBI/Solopos/Dok.)

Ramadan 2015 justru dimanfaatkan Inul Vizta menggalang donor darah.

Solopos.com, SOLO — Di tengah bulan ramadan 2015, Sabtu (27/6/2015), Family Karaoke Inul Vizta The Park, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah mengadakan kegiatan penyumbangan darah massal. Pada bulan puasa, persediaan darah di palang Merah Indonesia (PMI) biasanya menyusut karena para donor yang tengah berpuasa umumnya enggan menyumbangkan darah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marketing Promo & Event Officer Inul Vizta The Park, Solo Baru PT Hallo Rumah Bernyanyi Indonesia, Stevan Ricky Ardian, kegiatan penghimpunan donor darah itu sekaligus sebagai upaya beramal dan peduli dengan sesama. “Kami bekerja sama dengan PMI Sukoharjo untuk mengadakan kegiatan donor darah,” kata Stevan dalam rilisnya, Senin (29/6/2015).

Inul Vizta The Park juga memberikan apresiasi kepada mereka yang telah menyumbangkan darahnya berupa snack dan voucher upgrade room karaoke. “Dengan voucher ini maka berhak membayar sesuai tarif room di bawah room yang dipakai,” kata dia.

Tak cukup sekali, manajemen rumah hiburan karaoke itu berencana menggelar sekali lagi penggalangan donor darah sukarela pada bulan Ramadan 2015 itu. “Kami akan mengadakan kembali kegiatan serupa di Lobi Inul Vizta The Park, Lantai I Central Park, The Park Mall, Solo Baru, pada Sabtu [4/7/2015] pukul 12.00 WIB-17.00 WIB,” janji Stevan Ricky Ardian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya