SOLOPOS.COM - Sri Rossa Roslaina Handiyani (Twitter.com)

Sri Rossa Roslaina Handiyani (Twitter.com)

Sri Rossa Roslaina Handiyani (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA — Sri Rossa Roslaina Handiyani, 34, atau biasa disapa Rossa saja memprioritaskan pengajaran pentingnya berpuasa kepada sang buah hati pada Ramadan ini. Rizky Langit Ramadhan, buah cintanya bersama sang mantan suami, Surendro Prasetyo alias Yoyo, kini memang telah berusia enam tahun sehingga dinilainya layak mulai penuh berpuasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diakui Rossa, sejak dini ia menekankan kepada anaknya dengan bahasa yang mudah dipahami, bahwa saum atau puasa di bulan Ramadan merupakan kewajiban setiap pemeluk agama Islam. Rossa pun lalu terlihat semringah tatkala menceritakan Rizky yang berpuasa hingga tengah hari, kemudian berlanjut hingga Maghrib.

“Terkadang dia bilang ‘lapar’, tapi aku bilang ‘ayo kita lawan’,” cerita Rossa dengan mimik muka gembira saat ditemui wartawan di sela peluncuran album Platinum Collection miliknya, Kamis (11/7/2013) malam di Jakarta.

Kebetulan, jadwal menyanyi Rossa bulan Ramadhan ini tidak memakan waktu sehingga ia memiliki banyak waktu untuk mendampingi anaknya. “Penginnya bikin Rizky berpuasa sebulan penuh. Simple memang, tapi berat juga buat saya,” sambungnya.

Ia pun terpikir untuk membelikan hadiah bagi anaknya apabila kelak Rizky berpuasa sebulan penuh. “Kalau puasanya full, beliin (robot) Transformer mini kali ya? Hahaha,” cetus penyanyi yang identik dengan tembang-tembang cinta bernuansa sendu seperti Nada-Nada Cinta dan Ayat-Ayat Cinta itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya