Mendapat Empat Piala di Ajang AMI Awards 2021, Raisa Tak Menyangka

Raisa mendapat empat piala AMI Awards 2021 berkat album terbarunya berjudul It's Personal dengan salah satu hitsnya Bahasa Kalbu.
SHARE
Mendapat Empat Piala di Ajang AMI Awards 2021, Raisa Tak Menyangka
SOLOPOS.COM - Penyanyi Raisa. (Instagram/@raisa6690)

Solopos.com, SOLO-Raisa berhasil mendapat empat piala sekaligus dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021. Acara ini berlangsung pada Senin (15/11/2021) kemarin.

Berhasil mendapat empat piala sekaligus, Raisa awalnya sempat tak percaya karyanya bisa diterima masyarakat. Bahkan, awalnya pelantun Bahasa Kalbu ini sempat mengira beberapa teman-temannya nomine pasti akan memenangkan piala tersebut. Ternyata dugaannya salah.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Raisa mendapat empat piala AMI Awards 2021 berkat album terbarunya berjudul It’s Personal dengan salah satu hitsnya Bahasa Kalbu. Pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini merasa antusias karena terakhir kali merilis album pada 2016 berjudul Handmade.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Baca Juga: Sophia Latjuba Beberkan Fakta Unik Kemenangan Eva Celia di AMI Awards

“Karena terakhir kali aku ngeluarin album yang Handmade, itu sudah lama banget 2016. Jadi untuk ngeluarin album lagi itu pasti sesuatu yang menegangkan juga buat aku. apakah diterima oleh penikmat musik, apakah trennya sudah berbeda. Tapi nyatanya enggak,” tutur istri Hamis Daud ini seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (16/11/2021).

Mendapatkan empat piala sekaligus di ajang AMI Awards 2021, Raisa juga mencurahkan isi hatinya di Instagram terverifikasi miliknya @raisa6690 pada Selasa (16/11/2021). Dia juga mengunggah foto-foto dirinya membawa empat piala tersebut.

“Alhamdulillah walaupun ga pernah bikin karya yang diniatkan untuk mendapatkan penghargaan, tetap aja rasanya luar biasa. Like a big hug or a pat in the back; girl you are doing a good job. Thank you buat semua dukungan teman2 penikmat musik yang bikin aku selalu semangat belajar, nulis lagu, dan terus berkarya. Thank you @amiawards,” tulis Raisa di @raisa6690.

Lebih lanjut ibu satu anak ini mengisahkan awalnya dia sempat menyangka justru teman-temannya yang mendapatkan piala. Karena itu dia tidak menyangka jika ternyata justru dirinya yang berhasil memenangi empat kategori.

“Sempat enggak nyangka sih, karena setiap ada nomine disebutin kayak, ‘oh pasti dia, oh pasti dia’. Jadi kayak selalu dia gitu ngiranya, karena enggak nyangka,” ujar Raisa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: Jadi Perhatian, Ini Fakta Gaun Biru Glow in The Dark Ria Ricis

Menurut Raisa, karya musik dari teman-teman sesama musikus juga tak kalah bagus dengannya. Bahkan perempuan 31 tahun ini juga mengakui, ada beberapa karya dari musisi lain yang disukianya.  “Karena semua nominatornya selain teman-teman ku juga, tapi karyanya yang aku idolakan juga,” kata istri Hamish Daud ini.

Raisa pun mengucapkan syukur yang sebesar-besarnya lantaran karyanya diterima dengan baik di masyarakat. “Tapi hari ini aku agak nyaman dengan penghargaan ini. Bahwa alhamdulilah karya aku berupa album diterima dengan baik di industri musik indonesia,” imbuhnya.

Sebagai informasi, selain mendapatkan piala untuk kategori Karya Terbaik-Terbaik dan Karya Produksi Re-Aransemen Terbaik, dua piala lain yang Raisa bawa pulang adalah kategori Album Terbaik-Terbaik dan Artis Wanita Pop Solo Terbaik.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago