SOLOPOS.COM - Raisa menunjukkan kiriman jersey Timnas Indonesia. (Instagram/@raisa6690)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Raisa Andriana memamerkan kiriman jersey Timnas Indonesia yang baru didapatkannya. Dalam penuturannya, ia tak menyangka jika dirinya benar-benar bakal mendapatkan seragam teranyar Tim Garuda itu.

Raisa membagikan kebahagiaannya lantaran mendapatkan kiriman jersey Timnas Indonesia itu melalui akun Twitter dan Instagram miliknya pada Rabu (29/12/2021). Dalam unggahan video singkat, pelantun Kali Kedua itu memperlihatkan tas berisi kardus mewah yang berisi jersey Timnas Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menyertai unggahan video yang memperlihatkan kiriman jersey Timnas Indonesia itu, Raisa menuliskan keterangan yang lumayan panjang. Dia mengungkapkan benar-benar tidak menyangka benar-benar dapat kaus tersebut.

“Beneran dikirimin loh jersey barunya!!! Masih ga nyangka… Thank youuu @pssi udah mau berbaik hati balesin tweet aku kemarin. Doa terbaik buat Timnas semoga hari ini dan tgl 1 nanti Indonesia menang. SEMANGAAAT #KitaGaruda #TIMNASDAY,” tulis Raisa seperti dikutip dari Instagram @raisa6690 pada Rabu (29/12/2021).

Baca Juga:  Populer Sejak Lahir, 5 Anak Artis Ini Jadi Pusat Perhatian pada 2021

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Raisa turut menyaksikan laga semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia dengan Singapura. Pelantun Mantan Terindah itu kemudian memberikan ucapan selamat usai tim asuhan Shin Tae-yong tersebut menundukkan Singapura dengan skor akhir 4-2. Melihat dukungan tersebut, akun Twitter PSSI lantas menawari Raisa untuk dikirimi  jersey terbaru Timnas Indonesia. Tanpa basa-basi, Raisa pun langsung mengiyakannya.

Sementara itu, tak hanya mengungkapkan terima kasih, isteri Hamish Daud itu pun turut mendoakan kemenangan Timnas Indonesia. Pelantun Terjebak Nostalgia tersebut berharap Skuad Garuda bisa membawa pulang trofi Piala AFF.

“Semoga timnas kita menang di leg 1, di leg 2. Semoga piala AFF jadi milik kita. Pokoknya semangat terus!” ucap Raisa.

Seperti diketahui Timnas Indonesia berhadapan dengan Thailand.  Pertandingan Indonesia melawan Thailand akan digelar dua leg. Pertandingan leg pertama dijadwalkan berlangsung pada Rabu (29/12/2021) mulai pk. 19.30 WIB, sedangkan leg kedua bakal berlangsung pada 1 Januari 2022.

Baca Juga: Paris Hilton Bangun Metaverse Lewat Game Roblox

Kedua pertandingan final tersebut digeber di Stadion Nasional Singapura di Kallang dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Vidio.com. Indonesia masuk final Piala AFF lima kali sejak pertama diselenggarakan pada 1996. Skuad Merah Putih menggapai laga puncak pada edisi 2000, 2002, 2004, 2010, dan 2016.

Sayangnya, di final Indonesia selalu kalah, tiga dari Thailand serta masing-masing satu dari Singapura dan Malaysia. Thailand sebaliknya lima kali juara, terbanyak di antara empat timnas yang pernah tampil sebagai kampiun, selain Singapura (4 kali), Vietnam (2), dan Malaysia (1). Thailand menjadi juara edisi 1996, 2000, 2002, 2014, dan 2016. Selain itu, Thailand menjadi runner-up tiga kali pada 2007, 2008, dan 2012.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya